Tips Cara Cek Cendol di Kaskus Forum

Cara cek cendol di Kaskus forum dengan mudah. Seiring dengan perkembangan teknologi di masa kini, internet sudah bukan lagi hal yang tabu untuk digunakan. Bahkan penggunaan internet sendiri sudah menjadi bagian dari diri kita semua, karena untuk mencari berbagai macam informasi, memanfaatkan media sosial, dan lainnya kita membutuhkan yang namanya internet. Media internet juga sudah dijadikan sebagai media untuk menghasilkan uang. Ada berbagai macam situs atau blog yang biasa digunakan oleh setiap orang, mulai dari facebook, twitter, path dan masih banyak lagi. 

cara cek cendol di kaskus baru,ask cek cendol kaskus,cara ask cek cendol,cara ngecek cendol di kaskus,cara kirim cendol kaskus,cara melihat cendol kaskus,cara kasih cendol kaskus,

Baca juga : Cara Cek CDI Sepeda Motor

Selain itu juga ada banyak yang memanfaatkan weblog sebagai media untuk memperlihatkan kemampuan diri dan juga berbagi pengetahuan. Tak hanya itu saja, forum online juga kian digunakan sebagai media untuk berbagi pengetahuan, berbagi teman, pengalaman hingga berjualan. Salah satu forum online yang sering digunakan oleh para blogger adalah Kaskus. Kaskus termasuk situs forum yang terbesar di negara kita. Sudah banyak orang yang memanfaatkan Kaskus sebagai media untuk berbagi pengalaman, pengetahuan hingga berjualan. Tak hanya itu, dalam kaskus terdapat istilah cendol yang mengarah pada reputasi untuk menarik kepercayaan dari anggota lainnya. Maka tak heran jika banyak pengguna kaskus yang ingin mengetahui cara cek cendol di Kaskus Forum.

Setiap anggota atau member di kaskus ini pasti membutuhkan yang namanya cendol atau reputasi. Cendol inilah yang nantinya bisa mendapatkan kepercayaan dari anggota lainnya, sehingga bisa berjualan dengan mudah. Dengan memiliki banyak cendol, maka kita bisa mengetahui bahwa akun tersebut bisa dipercaya. Berbeda halnya jika memiliki simbol bata berwarna merah, yang menunjukkan bahwa akun tersebut tidak dapat dipercaya. Lalu, bagaimana cara cek cendol di Kaskus Forum? Sebelum kita mengetahui caranya, sebaiknya terlebih dahulu kita kenali apa sih cendol dan apa fungsinya. Cendol sendiri umumnya didapatkan oleh anggota Kaskus yang telah merasa puas terhadap produk yang dijual ataupun pelayanan yang diberikan. 

Dengan memanfaatkan cendol inilah, kita bisa lebih mudah berjualan terutama jika kita telah memiliki banyak cendol di akun kita sehingga memiliki banyak rekomendasi dari member lainnya. Berbeda halnya jika kita mendapat reputasi yang buruk maka kita akan mendapatkan bata berwarna merah tadi, dengan begitu produk yang dijual tak akan pernah dibeli oleh orang lain. Sehingga, sekali nama kita tercoreng, maka akan sulit dihapusnya.

Mengetahui bagaimana cara cek cendol di Kaskus forum

  • Buka situs kaskus

Caranya sangat mudah, langkah pertama Anda bisa langsung mengakses situs web forum kaskus terlebih dahulu di www.kaskus.co.id melalui PC Anda.
  • Login dengan akun Anda

Kemudian, langkah berikutnya jika Anda sudah masuk menuju forum Kaskus, berikutnya lakukan login menuju akun Anda dengan cara mengetikkan username dan password Kaskus Anda. 
  • Lihat kotak hijau

Setelah itu, masuk menuju profil akun di Kaskus, lalu lihat bagian bawah profil terdapat beberapa kotak yang berwarna hijau mirip cendol. Nah, inilah yang dinamakan sebagai cendol atau reputasi tadi. 
  • Daftarkan menjadi donatur

Akan tetapi, bagi Anda yang ingin mengetahui siapa yang sudah memberikan cendol, maka Anda harus mendaftarkan diri menjadi donatur terlebih dahulu. 

Nah, itulah beberapa tips cara cek cendol di Kaskus Forum dengan mudah untuk Anda. Semoga bermanfaat!