Cara Cek Pulsa XL

Cara Cek Pulsa XL - Hari ini saya mencoba untuk menggunakan kartu perdana XL baru, sebenarnya hanya iseng saja karena saya ingin tahu didaerah saya tinggal apakah sinyal XL stabil atau tidak. Setelah saya membeli perdana baru dengan harga 8 ribu rupiah, kemudian langsung saya pasang pada device android kesayangan saya, setelah mengaktifkan kartu saya mencoba untuk mengecek jumlah pulsa di kartu perdana tersebut, disini masalahnya muncul, saya tidak tahu cara cek pulsa XL ini karena bungkus kartu perdana yang tadi sudah saya buang hehe.

Cara Cek Pulsa XL

Baca juga : Cara Cek Kuota Internet Tri

Berikut Beberapa Cara Yang Dapat Dilakukan Untuk Cek Pulsa XL

    1. Cara cek pulsa XL yang paling mudah dan simpel adalah dengan cara membuka kontak di handphone anda yang memakai kartu XL, disana sudah ada kontak cek pulsa yang disediakan oleh perdana XL
    2. Cara cek pulsa XL yang kedua adalah ketik *123# langsung dari ponsel anda, kemudian anda akan mendapatkan screan informasi tentang sisa pulsa anda
    3. Cara ketiga ini bisa dimanfaatkan bagi anda yang menggunakan kartu XL sebagai modem internet, anda dapat mengecek pulsa secara online dengan mengakses www.123.xl.co.id pada halaman tersebut anda akan mendapatkan banyak informasi mulai dari nomor handphone, sisa pulsa bahkan masa aktif kartu anda.
      Bagi pengguna kartu XL sebagai modem mungkin selama ini bingung karena XL tidak menyediakan fasilitas cek pulsa melalui SMS, tapi sekarang anda dapat melakukan cek pulsa dengan cara nomor 3 diatas.
      Sampai artikel ini dibuat, semua cara diatas dapat berjalan dengan baik. Dan sekarang XL sudah menjadi operator kedua terlaris di Indonesia menggeser pengguna Indosat yang tahun lalu berada di urutan kedua.
      Sekian artikel tentang cara cek pulsa XL dan harapan saya semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang bingung tentang cara cek pulsa XL