Tips Cara Cek Limit Kartu Kredit Bank Mega By Phone

Cara cek limit kartu kredit Bank Mega untuk pengecekan sisa kredit. Semakin hari, pihak bank semakin banyak mengeluarkan produk dan terobosan baru untuk memudahkan para nasabahnya dalam bertransaksi. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan produk kartu kredit. Bank Mega sendiri termasuk bank nasional dengan produk kartu kredit terbanyak di Indonesia. Ada banyak pemakai dari berbagai profesi yang telah memanfaatkan kartu kredit dari Bank Mega ini sendiri, mulai dari pegawai hingga pengusaha. Bank Mega sebagai salah satu bank nasional di Indonesia ini memberikan promo dan penawaran kartu kredit terbaik untuk setiap nasabahnya.


bank mega titanium,mega platinum,bank mega carrefour,kartu kredit bank mega visa gold,cara cek tagihan kartu kredit,cek limit kartu kredit mandiri,kartu kredit mega,

Baca juga : Cara Cek Limit Kartu Kredit Bank Mandiri

Jenis Kartu Kredit Bank Mega Yang Perlu Kita Ketahui

1. First Infinite

Kartu kredit yang satu ini tergolong eksklusif untuk nasabah Bank Mega First dengan layanan prioritas dari pihak Bank Mega. Ada banyak keuntungan yang bisa dimanfaatkan pemilik kartu kredit First Infinite Bank Mega ini dari berbagai perusahaan yang tergolong ke dalam CT Corp yang bekerja sama dengan pihak Bank Mega itu sendiri.

2. Platinum

Dengan memanfaatkan kartu kredit ini, maka Anda bisa mendapatkan beragam kemudahan dan fasilitas saat berbelanja dari Bank Mega. 

3. Gold Card

Gold Card merupakan salah satu jenis kartu kredit untuk menggantikan uang tunai dengan menyediakan berbagai kelebihan dan keunggulan demi kenyamanan para nasabah Bank Mega itu sendiri. Anda bisa berbelanja maupun travelling kemana pun memakai kartu kredit Mega Gold Card ini.

4. Silver Card

Merupakan kartu kredit yang memiliki banyak keuntungan seperti mendapat potongan 31% pada pembelian Ice Cake di Baskin Robin, 50 % di Tea Leaf dan Coffee Bean. Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya bagi pemilik kartu kredit Mega Silver Card ini. 

5. Metro Mega Card

Metro Mega Card ini merupakan kartu kredit yang diluncurkan oleh kemitraan PT. Metropolitan Retailmart dengan Bank Mega. Adapun PT. Metropolitan Retailmart sendiri termasuk pemilik dari Metro Departement Store. Anda akan mendapatkan beragam benefit menarik dengan memakai Metro Mega Card saat berbelanja di Metro Departement Store.

Untuk Anda yang memiliki salah satu jenis kartu kredit di atas, maka bisa mengetahui limit kartu kredit

Langkah  Mengetahui Limit Kartu Kredit Bank Mega

  • Langkah pertama, Anda bisa menghubungi nomor 500010 jika memakai fixed line dan bisa juga menghubungi 60010 apabila memakai ponsel.
  • Setelah itu, tekan angka 1 sebagai menu transaksi kartu kredit dan perbankan.
  • Dalam langkah cara cek limit kartu kredit Bank Mega ini, Anda akan diminta untuk mengetikkan sebanyak 16 digit kartu kredit dengan diakhiri tanda bintang, misalnya : 1234567891012*.
  • Kemudian ketikkan password. Biasanya jika belum di ubah berupa tanggal lahir sebanyak 6 digit yang diakhiri tanda bintang. Seperti: 010288* untuk password tanggal lahir 01 Februari 1988.
  • Lalu tekan angka 1 sebagai menu pilihan untuk informasi tagihan. Setelah itu, total tagihan akan secara otomatis diinformasikan melalui mesin penjawab otomatis.

Nah, itulah langkah-langkah cara cek limit kartu kredit Bank Mega yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat!