Cara Cek Saldo Orange TV Secara Online Maupun SMS

Cara Cek Saldo Orange TV - Bagi Anda yang menyukai beragam informasi yang disediakan melalui televisi, maka pilihan untuk berlangganan Orange TV adalah pilihan yang tepat. Orange TV merupakan stasiun televisi satelit prabayar yang ada di Indonesia. Orange TV dimiliki oleh PT Mega Media Indonesia dan termasuk pada Sinar Mas Group. Sebagai layanan televisi berbayar, maka Anda dapat sewaktu-waktu cek saldo. Lebih lanjut akan dibahas pada artikel ini. Orange TV yang telah beroperasi sejak tahun 2010 ini memiliki ijin dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo).


isi saldo orange tv,orange tv via atm bersama,orange tv via atm mandiri,orange tv via atm bni,cara cek saldo pulsa,cara cek saldo jamsostek,cara cek saldo bpjs,cek saldo lewat hp,

Baca juga : Cara Cek Saldo Jamsostek Untuk Peserta

Orange TV sendiri terdiri dari dua produk, yaitu KU Band dan C Band. Kedua produk tersebut mempunyai keunggulan tersendiri. Sebagai stasiun televisi, Menyediakan layanan satelit televisi sistem prabayar sehingga konsumen dapat fleksibel. Dengan adanya sistem prabayar ini maka konsumen tidak mendapatkan beban iuran tiap bulan. Kemudian terdapat paket-paket yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sesuai dengan kebutuhan. Sebagai televisi yang sudah modern, maka Orange TV mempunyai kualitas gambar yang jernih menggunakan teknologi terkini.

Nah, sebelum mengetahui cara cek saldonya, maka terlebih dahulu Anda perlu mengetahui pengisian saldo untuk Orange TV. Pengisian saldo dapat dilakukan dengan dua macam voucher yang dapat dipilih salah satu, yaitu voucher fisik yang dapat dibeli di dealer  di daerah Anda. Kemudian Anda juga dapat menggunakan voucher Smartfren yang dapat dibeli di counter handphone di daerah Anda. Nah, jenis yang kedua adalah e-voucher yang dapat dibeli di Alfamat, Kantor Pos, ATM Sinarmas, ATM BCA, ATM Mandiri, dan transfer lintas bank.

Jika menggunakan internet maka Anda dapat membuka laman Orange TV yaitu http://www.orangetv.co.id. Pilih menu customer care yang ada pada pojok kiri atas. Kemudian Anda akan dihadapkan pada 4 menu, yaitu cek saldo, isi saldo, pilih paket, dan tanya kami. Pilihlah menu cek saldo lalu masukkan Orange ID Anda dan masukkan juga security code yang tersedia pada dialog tersebut. Setelah Anda isi, kemudian klik submit. Anda juga dapat langsung masuk pada http://www.orangetv.co.id/playanan/autopup#main. Kemudian ikuti petunjuk dan diminta mengisi nomor OrangeID Anda. Sangat mudah bukan?

Setelah proses diatas, bagi Anda yang tidak terbiasa menggunakan internet atau karena masalah jaringan yang terganggu, Anda masih bisa cek saldo Orange TV dengan menggunakan sms. Caranya yaitu dengan format SALDO OrangeID kirim ke 08211911911 atau 085710911911. Adapun kemudahan sms juga ditawarkan untuk Anda pengguna kartu Telkomsel dan XL. Dengan mengirimkan ke nomor 3789 maka terdapat beberapa pilihan jenis transaksi yang akan Anda lakukan yaitu untuk mengisi account OrangeID dengan cara ketik OTV(spasi)ISI#ORANGE_ID#PIN_VOUCHER. Kemudian untuk membeli paket caranya ketik OTV(spasi)PILIH#ORANGE_ID#KODE_PAKET, sedangkan cara cek saldo Orange TV adalah dengan ketik OTV(spasi)SALDO#ORANGE_ID.