Cara Cek Bonus Internet XL Secara Mudah

Cara Cek Bonus Internet XL dengan mudah. Tak mau kalah dengan provider-provider saingannya, XL Axiata pun meluncurkan program-program terbaru yang memudahkan para pelanggannya untuk dapat menikmati layanan dari provider XL ini. XL semakin gencar-gencar melakukan berbagai macam promosi program-program dan produk terbarunya. XL memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggannya dengan menawarkan beberapa fitur menarik seperti berikut ini:



cara cek bonus xl axiata,cara cek bonus xl bebas,cara cek bonus xl unlimited,cara cek bonus kartu xl,cara cek bonus xl,cek bonus xl ku,cara cek bonus internet im3,bonus internet im3 play,

Baca juga : Cara Cek Bonus IMProgram IMSekalee

  • Program “Pulsa Ga Abis-Abis”

Salah satu program yang menarik yang ditawarkan oleh kartu perdana XL-ku adalah program “Pulsa Ga Abis-Abis”. Kartu perdana XL-ku ini bisa Anda dapatkan dengan mudah dengan harga yang sangat terjangkau, cukup dengan mengeluarkan 2 ribu saja, maka Anda bisa mendapatkan fitur-fitur menarik dengan berbagai bonus menarik dan tarif murah dari XL. Sebelum kita membahas cara cek bonus internet XL, kita pelajar program “Pulsa Ga Abis-Abis” dari XL terlebih dahulu. XL menawarkan bonus gratis hingga 1440 menit. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan bonus sebanyak 10.000 SMS sepanjang hari. Maka wajar jika pulsa nggak akan habis-habis. 
  • Tarif Hemat

Dengan memakai Xl-ku ini, Anda juga dapat menikmati beragam tarif bervariasi yang begitu hemat. Cukup dengan menggunakan pulsa sebesar Rp.1200 saja, maka Anda sudah bisa menikmati telepon gratisan selama 200 menit untuk ke sesama operator XL sampai 24 jam non stop. Selain itu, Anda juga dapat menikmati sebanyak 10.000 SMS hingga ke semua operator cukup dengan 1 kali SMS. Selain itu, Anda dapat menikmati layanan bonus internet dengan gratis hingga 1 MB.

Bagaimana Cek Bonus Internet XL, Bisa Mencoba Dengan Cara-Cara Ini

1. Panggilan ke *123#

Agar Anda bisa mengecek bonus dengan smartphone atau ponsel kesayangan, maka Anda dapat melakukan panggilan ke nomor *123# pada ponsel kesayangan Anda, kemudian pilih menu di MyInfo, pilih lagi Cek Kuota, setelah itu pilih paket Anda yang sedang digunakan sekarang. 

2. Panggilan ke 123*7*5#

Yang lebih simpelnya, Anda juga bisa langsung menghubungi nomor *123*7*5#, setelah itu pilih paket Anda yang sedang dipakai sekarang. 

3. SMS ke 868

Melalui SMS juga bisa, dengan cara ketik KUOTA kemudian kirim ke nomor 868, setelah itu akan ada notifikasi kuota XL yang masih tersisa untuk Anda manfaatkan. 

4. Internet

Pengecekan bonus internet XL berikutnya adalah bisa melalui internet atau secara online dengan mudah. Caranya cukup menghubungkan laptop/PC atau komputer, bahkan smartphone Anda dengan membuka situs resmi dari XL dengan menggunakan browser di PC Anda, di situlah Anda bisa melihat berapa lagi sisa kuota bonus internet XL.

Nah, itulah beberapa cara cek bonus internet XL dengan cara mudah untuk Anda. Semoga bermanfaat!