Syarat Dan Cara Cek Bonus IMProgram IMSekalee

Cara cek bonus IMProgram IMSekalee merupakan produk jebolan dari Indosat yang kian menunjukkan dirinya di mata para konsumennya. Indosat memang kian gencar mempromosikan program-program menarik bagi para konsumen, khususnya untuk kalangan kawula muda. Hal ini memang terbukti dari banyaknya program-program yang ditawarkan oleh Indosat untuk menarik perhatian konsumen. Bahkan sepanjang tahun sendiri, Indosat semakin membanjiri para kawula muda untuk menawarkan program menarik, seperti IMProgram IMSekalee ini. IM3 Sekalee dikenal dengan jargon seperti “Pake Sekalee Gratisnya sampe Ribuan kalee.”


cara cek bonus im3,cara cek bonus im3 anti galau,cara cek bonus im3 play,cara cek bonus im3 seru,cara cek bonus im3 ceesan,bonus im3 play,cara cek bonus internet im3,cara cek bonus nelpon im3,

Baca juga : Cara Cek Bonus IMPlay 24 Jam

Apa sih keuntungan yang bisa didapatkan jika mengikuti program IM3 Sekalee ini? Ya, Anda bisa menikmati banyak sekali program gratisan, seperti internet gratis, SMS gratis hingga nelpon gratis. Nah, sebelum kita membahas bagaimana cara cek bonus IMProgram IMSekalee maka kita akan membahas rincian bonus yang didapatkan dari program IM3 Sekalee ini. Bagi Anda yang ingin menikmati paket internetan gratis, maka Anda cukup menggunakan akses data internet hingga 1 MB berbayar terlebih dahulu sehingga bisa memakai akses internet dengan sepuasnya. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan paket telepon gratisan, maka Anda cukup memakai telepon berbayar hingga 1 menit saja sehingga Anda bisa menggunakan telepon gratisan dengan sepuasnya. Apalagi bonusnya? Masih ada lagi donk, Anda bisa mendapatkan sms gratisan hingga ke semua operator hanya dengan memakai 1 SMS berbayar saja. Untuk mendapatkan paket bonus IM3 sekalee ini, maka Anda cukup untuk membeli sebuah kartu perdana dari IM3 Sekalee lalu Anda bisa mengaktifkannya. Untuk Anda yang memakai kartu IM3 lama juga jangan khawatir, karena bisa memakai paket ini dengan berpindah paket. Namun, jika Anda sudah memakai paket ini jangan lupa untuk memakai cara cek bonus IMProgram IMSekalee.

Adapun cara melakukan registrasi paket IM2 sekalee ini, maka Anda bisa memanfaatkan SMS dengan format ketik SEKALE kemudian kirim ke 123. Untuk pendaftaran paket IMSekalee pertama ini Anda tak dikenakan biaya alias gratis. Sedangkan untuk nanti, maka Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.1500 per tiap pindah paket. Nah, untuk cara cek bonus IMProgram IMSekalee untuk tiap paket sebenarnya berbeda. Untuk melakukan pengecekan bonus internet dan SMS sendiri, Anda cukup melakukan panggilan ke nomor *555*7#. Sementara untuk pengecekan bonus telepon sendiri, Anda cukup memanggil ke nomor *555*8# di ponsel kesayangan Anda. 

Adapun ketentuan dan juga syarat-syarat yang berlaku pada paket IM3 Sekalee ini adalah

1. Syarat bonus telepon

Untuk mendapatkan bonus telepon gratisan sendiri, dengan syarat harus menelepon hingga 1 menit lamanya berdasarkan akumulasi. Adapun biaya nelpon setelah bonus ini habis adalah Rp.100 tiap 30 detik. Bonus ini tak bisa digunakan untuk pengguna paket Ceesan dan komunitas.

2. Syarat bonus internet

Bonus internet ini bisa digunakan sepuasnya secara maksimal sampai 50 MB untuk tiap harinya. Sedangkan apabila kuota bonus telah habis digunakan, maka pelanggan Indosat ini dikenakan biaya Rp.200/kb data.

3. Syarat bonus SMS

Adapun untuk mendapatkan bonus SMS gratisan ke operator lain hanya dapat dipakai sekali saja dan juga biasa SMS setelah bonus habis adalah Rp.150/SMS. 

Nah, itulah beberapa syarat dan cara cek bonus IMProgram IMSekalee untuk Anda. Semoga bermanfaat!