Cara Cek Unfollowers Twitter Akun Anda

Cara Cek Unfollowers Twitter - Anda kerap menggunakan sosial media dalam berinteraksi dengan teman-teman Anda. Dalam era yang telah canggih pada zaman sekarang ini, berinteraksi dengan sahabat dan kerabat bukan lagi hal yang sulit. Dengan social media kita dapat bercengkrama dan berbagi informasi mengenai beberapa hal. Banyak sekali media social yang bertebaran, salah satunya adalah twitter. Banyak sekali fitur yang disediakan oleh twitter untuk mempermudah kita dalam berbagi informasi, menambah teman bahkan mengecek unfollowers twitter yang dapat kita ketahui dengan trik khusus. 


unfollowers instagram,cek unfollowers via mobile,check unfollowers on twitter,unfollowers on twitter,

Baca juga : Cara Cek Tagihan Kartu Halo Yang Mudah dan Praktis

Kemudahan dalam berbagi informasi dalam media social khususnya twitter tidak hanya dapat diikuti oleh pemilik akun twitter, namun bisa dilihat dan diketahui oleh para follower akun twitter tersebut. Hanya saja, beberapa follower terkadang kerap untuk mengomentari atau berbagi kicauan dengan bahasa yang kurang sopan, sehingga mengurangi kenyamanan dalam bersosial media. Untuk itu, salah satu caranya adalah dengan mengunfollow mereka dari akun twitter.

Fitur twitter tidak hanya menampilkan para follower yang mengikuti akun twitter kita, namun juga bisa mengecek para follower yang telah di unfollow dari akun twitter karena dianggap ‘menyampah’ dengan kerap menggunakan bahasa yang tidak sopan atau kerap membully atau tidak bersikap sopan di media social.

Ada beberapa cara cek unfollowers twitter yang bisa kita lakukan

Gunakan web unfollowers.com

Bagi Anda yang baru memulai dalam social media twitter tentu akan membutuhkan sedikit waktu yang lebih lama dalam menyesuaikan diri dengan fitur yang ditawarkan oleh twitter. Salah satunya adalah untuk mengecek unfollowers kita. Salah satu cara untuk mengeceknya adalah dengan menggunakan web unfollowers.com. Caranya adalah ketikkan situs http://unfollowers.com kemudian Anda akan dibawa ke halaman situs ini. Anda bisa memasukkan akun twitter yang Anda miliki dan secara otomatis mesin pencari akan memperlihatkan daftar para unfollowers Anda. Cara ini cukup mudah bagi Anda yang masih pemula dalam social media twitter, dan tidak memerlukan waktu yang lama. 

Memeriksa daftar follower

Berikutnya adalah dengan memeriksa daftar follower yang Anda miliki. Cara ini cukup ribet dibandingkan dengan memeriksa dengan menggunakan website. Namun, Anda tidak perlu mengecek satu per satu teman Anda di akun twitter, yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengecek teman Anda yang biasa aktif berkicau di social media, namun tiba-tiba teman Anda tersebut tidak aktif. Maka Anda patut untuk mencurigainya. Cara ini memang lebih efektif dan datanya lebih valid jika dibandingkan dengan menggunakan pengecekan via website. 

Cara mengecek unfollowers diatas bisa Anda praktekkan sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri. Anda bisa melakukan cara cek unfollowers twitter dengan cara mengecek via website atau manual dengan mengecek daftar pertemanan.