Tips Cara Cek Bonus IM3 Sekalee Dengan Mudah

Cara Cek bonus IM3 untuk bisa memanfaatkan bonus yang ditawarkan dengan maksimal. IM3 adalah salah satu provider terkenal yang ada di Indonesia. Sudah banyak orang yang memanfaatkan operator GSM ini untuk berbagai macam kebutuhan, mulai dari SMS, internet, telepon, BBM dan masih banyak lagi. Sebagai operator yang handal, IM3 memberikan banyak kemudahan bagi para pelanggannya salah satunya adalah dengan menawarkan program IM3 Sekalee. Program menarik yang ditawarkan IM3 ini mengincar konsumen anak-anak muda dengan jargon ini “Pake Sekalee GRATISnya sampe RIBUAN kalee.” Seperti kita ketahui, masyarakat remaja di kita pasti lebih memilih operator yang menawarkan harga terjangkau.

contoh cek bonus im3,cara cek bonus im3 anti galau,cara cek bonus internet im3,cara cek bonus im3 play,cara cek bonus im3 seru,cara cek bonus im3 ceesan,cara cek bonus im3 play online,

Baca juga : Cara Cek Blackberry ID

IM3 sebagai operator yang menawarkan berbagai macam promo memang sudah lama diincar kawula muda. Karena operator yang satu ini selalu menawarkan tarif SMS, internet dan telepon dengan harga yang murah untuk para pengguna gadget. Ada banyak macam bonus menarik untuk memikat para pengguna gadget, seperti gratis internetan, gratis SMS hingga gratis bonus bicara. Jadi, untuk memakai paket ini Anda harus mengetahui cara cek bonus IM3 agar bisa memanfaatkannya secara maksimal. 

Dengan mengikuti program yang ditawarkan, yakni IM3 sekalee ini membuat para pelanggan  bisa mendapatkan paket telepon gratis, akses internet gratis dan SMS sesuka Anda kapan pun dan dimana pun cukup dengan sekali pakai. Adapun sekali pakai yang dimaksudkan pihak IM3 ini adalah Anda hanya perlu 1 kali SMS, sehingga Anda sudah bisa mendapatkan SMS gratis sepuasnya. Bukan hanya SMS saja, Anda juga bisa melakukan 1 kali panggilan selama 1 menit sehingga bisa memperoleh gratisan menelepon hingga sepuasnya. Bahkan, tak tanggung-tanggung bagi Anda yang gemar berinternetan ria, Anda juga cukup memakai akses data internet hingga 1 MB saja, sehingga bisa mendapatkan bonus akses internet gratis sesuka hati. Maka tak heran, jika banyak orang yang bertanya cara cek Bonus IM3 untuk mendapatkan bonus secara gratis tanpa syarat apapun. 

Untuk Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara cek bonus IM3 untuk program IM3 sekali ini, maka Anda tak perlu susah-susah mengeceknya. Adapun caranya adalah hanya dengan melakukan ketik SMS melalui format SEKALE, lalu kirim sms tersebut ke nomor 123. Sedangkan untuk cara cepatnya, Anda juga bisa melakukan panggilan ke nomor *123*2*1# lalu klik dan pilih paket program IM3 sekalee. Biasanya biaya pindah paket pertama kali akan gratis, adapun untuk pindah paket selanjutnya maka Anda akan dipungut biaya sebesar Rp. 1500. 

Ada 3 cara pengecekan bonus IM3 Sekalee, seperti berikut ini:

1. Cek bonus internet

Untuk mengecek bonus internet dari program IM3 sekalee ini Anda bisa mencoba memanggil nomor *555*7# kemudian tekan OK pada ponsel kesayangan Anda.

2. Cek bonus telpon

Untuk mengecek bonus telepon, maka Anda bisa mencoba memanggil kode *555*8# lalu tekan OK dari ponsel kesayangan Anda.

3. Cek bonus SMS

Untuk melakukan pengecekan bonus SMS dari program IM3 Sekalee ini, sebenarnya sama saja dengan mengecek bonus internet, yakni dengan menekan nomor *555*7# lalu tekan OK di ponsel kesayangan Anda. 

Selain untuk program IM3 sekalee ini, maka Anda bisa juga bisa mencoba program promo dari IM3 lainnya untuk Anda. Ya, demikianlah cara cek bonus IM3 Sekalee yang mudah untuk Anda. Semoga bermanfaat!