Cara Cek Kuota Bolt Yang Anda Miliki

Cara Cek Kuota Bolt - Anda gemar berselancar ria di dunia maya? Apakah itu untuk sekedar berinteraksi di sosial media, atau Anda gemar mendownload bermacam film untuk menemani saat Anda jenuh dengan tugas dan rutinitas Anda sehari-hari. Anda pasti membutuhkan paket data internet yang kecepatannya stabil dan memiliki harga yang terjangkau. Kini telah hadir produk Bolt yang menawarkan kecepatan internet dengan teknologi 4G. Anda juga bisa melakukan cara cek kuat Bolt dengan beberapa metode untuk memastikan bahwa kuota Anda masih aman dan terkendali sehingga tidak merusak kesenangan Anda berselancar di dunia maya.

boltsuper4g,cara cek nomor bolt,cara cek kuota bolt tanpa login,cara cek kuota bolt wifi,cara cek kuota bolt unlock,cara cek kuota bolt pascabayar,cara cek kuota bolt di android,

Baca juga : Cara Cek Koil Mobil

Bolt merupakan produk baru yang hadir di Indonesia yang menawarkan kecepatan 4G LTE sebagai daya tarik agar pengguna ponsel pintar atau Anda yang membutuhkan internet dengan kecepatan tinggi tergiur dengan fasilitas yang diberikan produk Bolt ini. Dengan promo yang sedang gencar dilakukan oleh Bolt, banyak sekali masyarakat yang tertarik menggunakan produk ini untuk digunakan dalam mendownload data, bersosial media atau sekedar browsing internet.

Tapi pasti tidak lucu jadinya ketika Anda sedang asyik berinternet ria, kuota Anda tiba-tiba habis. Pasti Anda akan kesal dan galau. Gunakan  agar Anda bisa mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan karena kuota habis. Anda bisa menganalisanya dari kecepatan internet yang mulai melambat yang menandakan bahwa kuota akan segera habis.

Berikut beberapa cara untuk mengecek kuota Bolt

1. Situs resmi Bolt

Pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengecek kuota melalui website resmi dari Bolt. Anda bisa mengunjungi www.boltsuper4g.com. Lalu, kamu bisa memilih fitur my bolt dan kamu akan diminta untuk memasukkan nomor bolt yang kamu punya di sebuah kolom. Masukkan juga password Bolt yang kamu dapatkan ketika kamu mengaktivasi produk Bolt kamu. Kemudian klik info layanan dan secara otomatis kamu akan mendapatkan info mengenai kuota Bolt yang kamu miliki.

2. Aplikasi My Bolt

Kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi My Bolt. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis di PlayStore dari ponsel pintar berbasis android Anda. Dengan menggunakan aplikasi yang telah Anda unduh ini, Anda tidak hanya bisa mengecek kuota tapi Anda bisa melakukan berbagai hal lainnya seperti pembelian kuota Bolt atau membayar Bolt pasca bayar Anda, serta informasi lainnya. Gunakan aplikasi asli hanya dari pengunduhan di Google Play Store dengan aplikasi My Bolt dari PT. Internux.

Cara mudah dalam melakukan pengecekan kuota ini bisa Anda lakukan dengan cara di atas. Anda bisa melakukan pengecekan melalui website atau dengan mengunduh aplikasinya secara gratis. Sehingga Anda bisa melakukan cara cek kuota Bolt dimana saja dan kapan saja hanya dengan gadget yang Anda miliki.