Cara Cek Masa Aktif Kartu Untuk Paket Blackberry Simpati, Three dan XL

Cara cek masa aktif kartu untuk paket Blackberry XL, Simpati, Tri. Blackberry messenger merupakan salah satu aplikasi yang mulai banyak digunakan, baik untuk platform Blackberry itu sendiri hingga platform android. Berbagai macam fitur menarik dengan sistem chatting ini, memberikan warna baru bagi kita semua dalam berkomunikasi. Jika dulu, kita harus memakai SMS atau telepon saja untuk berkomunikasi melalui telepon seluler namun berbeda dengan sekarang yang dapat menggunakan fasilitas layanan BBM untuk memudahkan komunikasi.


paket blackberry telkomsel,paket blackberry termurah,paket blackberry xl,paket blackberry im3,paket blackberry 3,paket blackberry axis,paket blackberry smartfren,cara cek paket blackberry,

Baca juga : Cara Cek Masa Aktif Kartu Smartfren Lewat Sms dan Telpon

Berbeda dengan SMS, fitur-fitur yang diberikan oleh layanan Blackberry Messenger ini lebih unggul dan menarik untuk digunakan. Karena kita bisa memanfaatkan layanan chatting, melihat foto lawan chatting secara langsung, mengirim gambar, audio, hingga file pekerjaan sekalipun dengan mudah. Maka tak heran jika layanan BBM semakin banyak digunakan oleh para pengguna ponsel, baik untuk platform android maupun blackberry sendiri. Maka dari itu, tak sedikit orang yang ingin mengetahui cara cek masa aktif kartu untuk paket Blackberry dengan mudah untuk semua jenis kartu.

Ya, seiring dengan penggunaan Blackberry Messenger yang semakin berkembang saat ini ada banyak provider yang memanfaatkan kesempatan ini dengan berlomba-lomba menyediakan layanan paket BBM dengan harga yang murah. Jika dibandingkan dengan SMS, mungkin aplikasi BBM ini lebih murah. Karena kita bisa membeli paket selama 1 hari, 1 minggu atau 1 bulan dengan nominal tertentu. Setelah itu, kita bisa memanfaatkan layanan BBM ini secara unlimited tanpa harus memotong pulsa reguler kita. Setiap kartu seluler pun menyediakan paket BBM dengan harga dan layanan yang berbeda-beda. Masa aktif dari paket blackberry yang diberikan pun bervariasi tergantung dari harganya.

Mengetahui Bagaimana Cara Cek Masa Aktif Kartu Untuk Paket Blackberry

1. Three

Three merupakan salah satu provider di Indonesia yang menyediakan layanan paket Blackberry dan internet dengan harga murah. Bagi Anda yang menggunakan kartu Three ini untuk mengaktifkan paket BB, maka untuk mengetahui masa aktif paket Blackberry di Three adalah cukup dengan menghubungi nomor *123# lalu Anda akan mendapatkan informasi menarik mengenai masa aktif paket BB dengan menekan tombol 4 dan 7. Selain itu, Anda juga bisa langsung melakukan panggilan ke nomor *123*4# di layar ponsel. Bisa juga dengan mengirimkan SMS dengan format ketik: INFO (spasi) BB lalu kirim ke 234.

2. Simpati

Simpati juga termasuk provider unggulan dari Telkomsel yang menawarkan akses internet dengan kecepatan tinggi dan stabil. Bagi Anda yang memakai paket BB Simpati, untuk mengecek masa aktif paket BB dari Simpati ini adalah dengan cara menghubungi *363# lalu tekan OK/yes dan pilih menu Blackberry. Maka Anda akan mendapatkan informasi mengenai masa aktif paket Blackberry Anda.

3. XL

Selain Simpati dan Three, Anda juga bisa memanfaatkan kartu XL untuk mendapatkan akses BBM mudah dengan harga terjangkau. Adapun cek masa aktif kartu untuk paket Blackberry kartu XL bisa dengan cara menghubungi *123# atau bisa juga dengan menggunakan layanan SMS dengan format ketik INFO lalu kirim ke 568.

Nah, itulah beberapa cara cek masa aktif kartu untuk paket Blackberry untuk kartu Three, Simpati dan XL untuk Anda. Semoga bermanfaat!