Cara Cek Tagihan PDAM

Cara Cek Tagihan PDAM - Halo teman-teman semua dimana pun anda berada! Perlu anda ketahui, sekarang ini Telkom Indonesia sudah memberikan berbagai fasilitas dan berbagai kemudahan untuk anda semua.Kini telkom Indonesia sudah semakin sukses, untuk itu dengan kesuksesannya, Telkom Indonesia memberikan kemudahan yang sangat bermanfaat untuk anda. Sekarang Telkom menyediakan informasi tentang tagihan PDAM, cara cek tagihan Listrik, cara cek tagihan telepon.

Mengapa tiba-tibu muncul cara-cara tersebut?Karena sekarang mengecekan tersebut bisa di lakukan secara online.semakin canggihnya jaman, kini unruk mengecek tagihan pun bisa di lakukan secara online. berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, jika anda ingin mengecek tagihan PDAM, telepon atau listrik anda harus menghubungi costumer service Telkom terlebih dahulu. Dan sekarang caranya sudah semakin praktis, karena bisa di lakukan secara online.untuk itu anda harus mempunyai pemahan yang cukup mengenai internet. Tapi anda tidak usah khawatir karena cara mengecekannya pun mudah, semua orang pun pasti bisa melakukannya. Jadi kali ini anda tidak usah repot-repot untuk menelepon costumer service Telkom dan belum lagi anda harus mengeluarkan pulsa.
Cara Cek Tagihan PDAM

Baca juga : Cara Cek Saldo Bank Mandiri

Dan yang paling menariknya lagi, anda bisa melakukan pengecekan dimana saja anda berada.Dan anda perlu menggunakan internet saja. listrik,telepon dan lain-lin pun caranya sangatlah mudah. Bukan kan kemudahan tersebut sangat menguntungkan untuk anda? Dan kali ini kami akan memberikan informasi untuk anda mengenai cara cek tagihan PDAM, cara cek tagihan listrik, dan cara cek tagihan telepon. Untuk sekarang ini cara megecek tagihan PDAM, listrik, telepon, dan lain-lain anda tidak perlu datang langsupat pembayarannya, kini cara cek tagihan PDAM, listrik, telepon sudah bisa anda cek langsung melelui sistem online.

Berikut ini akan kami share  cek tagihan listrik (PLN) rumah:

  1. Kunjungi website http://www.pln.co.id
  2. Pada website tersebut anda bisa melihat form Layanan Online yang berada di bawah
  3. Masukan ID pelanggan anda pada kolom cek tagihan rekening
  4. Setelah itu klik tombol CEK
Selain bisa mengecek tagihan rekening listrik rumah anda, dalam form tersebut juga anda dapat melakukan simulasi perhitungan biaya rekening listrik anda dan melakukan simulasi biaya.
Berikut adalah cara cek tagihan telepon rumah:

Untuk dapat melakukan pengecekan tagihan telepon rumah sekarang ini bisa anda lakukan secara online juga seperti mengecek tagihan listrik.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1.  Kunjungi website telkom pada alamat http://infobill.telkom.co.id
  2.  Kemudian pilih dan masukan jenis tagihan, nomor (anda juga harus memasukan kode area, misalnya: 0541 untuk kota Samarinda), tahun tagihan, bulan tagihan dan security code pada form
  3. alu klik tombol CARI, setelah itu akan muncul info tagihan rekening telepon rumah anda yang sesuai pemakaian.
Dan yang terakhir ini adalah cara cek tagihan PDAM yang bisa anda lakukan secara online: