Cara Cek Resi Pandu Logistic

Cara Cek Resi Pandu - Salah satu industry logistic yang sangat terpercaya adalah Pandu Logistik. Pandu Logistic memberikan berbagai kemudahan pengiriman, termasuk cara cek resi Pandu Logistic. Sekarang ini kebutuhan masyarakat semakin meningkat, tidak hanya di kota namun juga di desa atau pelosok. Daerah semakin membutuhkan beragam barang dari kota, begitu juga kota yang memiliki pangsa pasar luar sampai pelosok daerah. Bahkan keinginan antar manusia untuk saling terhubung meski jarak memisahkan begitu jauh semakin tak terbendung. Kebutuhan semacam inilah yang kemudian melahirkan banyaknya industry logistic di Indonesia. Sekarang ini jasa pengiriman barang bukan hanya melalui Pos. Bahkan Pos kini cenderung kurang diminati karena berkembangnya industry logistic dalam negeri maupun luar negeri yang memberikan pelayanan lebih professional. Oleh sebab itulah pengiriman logistic non Pos lebih diminati. 


cara cek resi pandu siwi,resi pandu logistik,cek resi pandu logistic,cek no resi pandu,cara cek resi jne,cara cek resi jne reguler,cara cek resi tiki,cara cek resi indah cargo,

Baca juga : Cara Cek Resi Pahala Secara Online

Pandu Logistic merupakan industry yang bergerak dalam bidang jasa logistic dan kurir. Pandu Logistic adalah perusahaan lokal yang turut meramaikan bisnis pengiriman antardaerah yang jangkauannya sangat luas. Perusahaan ini memiliki reputasi yang baik. Hal tersebut terbukti dengan tingginya transaksi yang mereka layani setiap harinya yang mencapai 30.000 transaksi per hari serta memiliki klien utama yaitu 90% perusahaan multinasional. Kepercayaan perusahaan-perusahaan besar menjadi bukti bahwa Pandu Logistic terus berupaya meningkatkan pelayanan dan selalu menjadi mitra bisnis yang baik.

Ketika Anda bingung mengirimkan barang lewat ekspedisi apa, pilihlah Pandu Logistik. Pengirimannya aman, cepat dan murah. Tidak lebih dari 4 hari barang yang Anda kirimkan akan sampai. Anda juga bisa melakukan pengecekan pengiriman barang.

Berikut ini cara cek resi Pandu Logistik:

  • Pastikan Anda memiliki nomor resi pengiriman

Jika Anda mengirim barang, pastikan Anda memiliki nomor resi pengiriman. Nomor resi pengiriman sangat penting, baik Anda menggunakan jasa dari Pandu Logistik, JNE, POS Indonesia, TIKI, dll. Nomor resi digunakan untuk mengecek pengiriman barang Anda, apakah sudah sampai atau belum, atau masih transit di suatu tempat.
  • Masuk ke website Pandu Logistik

Jika Anda ingin mengecek sampai mana barang kiriman Anda, masuk ke website resmi Pandu Logistik yaitu www.pandulogistics.com. Selain mengecek pengiriman, Anda akan mendapatkan berbagai informasi mengenai Pandu Logistik seperti manajemen perusahaan, ongkos kirim, online tracking, pendaftaran online, berita terbaru mengenai keterlambatan atau yang lainnya. 
  • Menu E-Tool

Setelah masuk ke website resmi Pandu Logistik, pilihlah menu E-Tool. Selanjutnya klik “online Tracking and Tracing”. Kemudian akan muncul halaman baru, masukkan nomor resi pengiriman untuk mengecek sampai sejauh mana barang kiriman Anda. Selanjutnya klik “submit” dan akan muncul detail informasi sudah sampai mana barang Anda.

Selain cara diatas, Anda juga bisa masuk langsung ke http://www.pandulogistics.com untuk menuju halaman yang dimaksud. Sekian informasi mengenai cara cek resi Pandu Logistik, semoga bermanfaat.