Cara Cek Resi Pahala Secara Online

Cara Cek Resi Pahala - Bagi para pengguna jasa ekspedisi Pahala Kencana, manfaatkan cara cek resi Pahala selama 24 jam non stop. Cek resi secara online merupakan layanan untuk mempermudah konsumen mengetahui tracking paket via Pahala Kencana. Jasa ekspedisi ini sudah berpengalaman dan profesional melayani berbagai macam kiriman paket, ke seluruh pelosok nusantara dan luar negeri. Pahala Kencana merupakan jasa ekspedisi dengan tarif terjangkau layanan memuaskan. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya cabang-cabang Pahala Kencana disetiap daerah.


resi pahala expres,nomor resi pahala kencana,no resi pahala,resi jne,resi jne reguler,resi tiki,resi indah cargo,resi jne dengan nama,

Baca juga : Tahapan Cara Cek Resi JNE Tracking

Apabila Anda kebetulan akan mengirimkan paket barang atau dokumen via Pahala Kencana, sebaiknya manfaatkan layanan cek resi tersebut. Caranya sangat mudah dan cepat, karena layanan ini sudah didukung dengan teknologi internet yang terintegrasi dengan semua pos layanan Pahala Kencana, sehingga kita bisa memantau tracking paket kita secara online dan terbaru.

Cara cek resi melalui website pahala adalah sebagai berikut:

  • Kunjungi web pahala

Kunjungi website resmi Pahala Kencana seperti yang tertulis diawal tadi. Dapatkan informasi seputar jasa ekspedisi Pahala Kencana pada halaman utama dan berbagai pilihan menu. Khusus bagi Anda yang ingin mengetahui dimana posisi paket kita via Pahala Kencana, maka bisa melihat menunya dibagian bawah kanan halaman utama.
  • Isi form

Isi form  di menu yang sudah tersedia. Jika Anda saat ini sedang membuka halaman website pahala, lihat kolom yang bertuliskan Trace and Tracking. Isikan nomer resi atau Airway Bill Number. Biasanya untuk nomer resi Pahala terdiri 10 digit, masukkan ke sepuluh digit tersebut di kolom pertama bagian atas.
  • Isi form kedua

Isi form kolom kedua dengan kode angka dan huruf yang tertera disampingnya. Maksud dari kode tersebut adalah supaya sistem bisa mengetahui bahwa pengunjung bisa mengerti maksud dan perintah.
  • Masukkan captcha

Setelah mengisi form kedua berupa captcha, selanjutnya klik search. Maka proses cek dan identifikasi paket Anda sedang berlangsung. Proses ini membutuhkan waktu beberapa detik atau menit tergantung kecepatan jaringan internet Anda.
  • Tampilan informasi

Setelah berhasil masuk ke data, maka Anda akan mendapatkan tampilan berupa informasi seputar paket yang dikirimkan kepada Anda yang meliputi kapan paket di kirim, nama pengirim dan alamat tujuan. Selain itu, yang lebih penting lagi adalah posisi terbaru dari proses pengiriman paket via pahala serta tetaplah percaya bahwa paket akan sampai tepat waktu dan aman dari resiko.

Demikianlah sedikit panduan yang bisa digunakan oleh Anda, terutama bagi yang belum pernah mencoba melacak resi paket secara online. Cukup mudah dan singkat, kita bisa mendapatkan informasi yang akurat. Kemudian Anda juga bisa selalu melacak paket setiap Anda menggunakan jasa paket pahala. Cara cek resi pahala tetap sama dengan proses memasukkan nomer resi dank ode captcha pada menu trace Tracking.