Cara Cek Bonus IMPlay 24 Jam Dari Indosat

Cara Cek Bonus IMPlay di sini. IM3 selalu menawarkan program-program promo terbaik untuk para customernya. Program IM3 Play 24 jam merupakan salah satu produk terbaru yang diluncurkan baru-baru ini, dengan berbagai keuntungan seperti paket telepon ke sesama operator Indosat gratis, internetan gratis dan juga SMS gratis hingga ke semua operator yang bisa Anda nikmati hingga 24 jam. Belum lagi, bonus IMPlay ini juga menawarkan paket Gratis Unlimited SuperWifi hingga 1 bulan. Wow, banyak sekali kan program yang ditawarkan IM3 untuk konsumen kesayangannya?

cara cek bonus im3 play,bonus im3 play online,cara cek bonus internet im3,cara cek bonus nelpon im3 play,cara cek bonus im3 anti galau,bonus im3 seru,cara cek bonus im3 ceesan,cara cek,

Baca juga : Cara Cek Bonus IM3

Sebelum kita membahas mengenai cara cek bonus IMPlay, kita kenali terlebih dahulu program dari IM3 Play 24 jam yang diluncurkan oleh IM3 ini.

Apa saja syarat dan ketentuan mendapatkan bonus IMPLay? Ini dia syaratnya:

1. Gratis internetan

Untuk mendapatkan keuntungan internetan secara gratis hingga 24 jam ini, maka Anda harus memakai data internet hingga Rp.1000 terlebih dahulu berlaku kelipatan.

2. Gratis SMS

Sementara untuk mendapatkan SMS gratisan selama 24 jam hingga ke semua operator cukup dengan mengirim 1 SMS yang berbayar saja. 

3. Gratis telepon

Selain itu, untuk mendapatkan teleponan gratis hingga 24 jam untuk sesama operator, maka Anda perlu memakai telepon 1 menit terlebih dahulu.

Bahkan Indosat sendiri kini memberikan penawaran terbaru, dengan memakai kartu perdana program IM3 Play Online. Dimana ada pilihan paket yang bisa Anda manfaatkan, yakni BBM selama 1 tahun penuh bagi pengguna dan juga gratis untuk mengakses internet bagi para pengguna yang gemar berinternetan ria. Bahkan dengan program ini, Anda juga bisa memanfaatkan promo telepon gratisan hingga 24 jam ke sesama operator Indosat. Cara cek bonus IMPlay ini juga sangat mudah, Anda bisa mendapatkan keuntungan gratisan lainnya terutama untuk akses media sosial dan juga chattingan hingga mencapai kuota sebesar 4,8 GB/bulan tanpa syarat cukup dengan memanggil *123*300#.

Konsumen Indosat juga bisa memanfaatkan gratis akses internat gratisan hingga 10 MB per harinya untuk digunakan chattingan ataupun memanfaatkan jejaring sosial tanpa persyaratan tertentu. Adapun untuk mendapatkan paket-paket tersebut, maka kita bisa mengaktifkannya dengan memanggil kode *123*300# selain itu, untuk mengaktifkan paket tersebut melalui SMS bisa dengan mengetik IM3 (spasi) 24 lalu kirim ke nomor 2020 atau 123. Untuk cara cek bonus IMPLay sendiri cukup dengan melakukan panggilan di *555*7# lalu tekan OK. 

Untuk Indosat Super Wifi sendiri, pengguna bisa mendapatkan sambungan akses internet dengan kecepatan tinggi. Sehingga Anda bisa berselancar sepuasnya di dunia online tanpa takut kehabisan pulsa. Tak hanya itu saja, pengguna Indosat juga dapat menikmati berbagai layanan internet hingga berkapasitas canggih untuk luasan area yang begitu besar dengan memanfaatkan Indosat Super3G+ hingga kecepatan 7,2 Mbps. Jadi, jika Anda sudah mengaktifkan paket IM3 Play 24 jam ini jangan lupa untuk selalu melakukan cara cek bonus IMPlay seperti di atas!