Ini Dia Cara Cek Garansi Laptop Asus yang Cepat dan Mudah

Cara Cek Garansi Laptop Asus - Apakah Anda sedang mencari cara cek garansi laptop Asus? Laptop Asus merupakan salah satu laptop yang banyak diminati saat ini. Banyak orang yang memilih dan membeli laptop Asus karena kualitasnya yang cukup bagus. Jika Anda termasuk salah satu orang yang menggunakan laptop Asus, jangan lupa untuk mengurus mengenai masalah garansi. Walau masih tidak tahu apakah akan digunakan atau tidak, sebaiknya ketahui garansi laptop Anda. Dengan mengetahui garansi Anda akan merasa lebih tenang dibanding tidak memilikinya.

garansi asus zenfone,asus zenfone 5,garansi laptop asus,cara cek garansi iphone,cara cek garansi samsung,cara cek garansi samsung note 3,cara cek garansi samsung s4,cara cek garansi samsung tab,

Baca juga : Cara Cek Garansi Hardisk WD

Kerusakan laptop memang bukan hal yang Anda inginkan atau harapkan, namun tidak menutup kemungkinan laptop Anda mengalami kerusakan. Karena biaya perbaikan laptop cukup mahal, bukankah lebih baik jika Anda memanfaatkan garansi. Dengan menggunakan garansi maka Anda tidak perlu membayar kerusakan seutuhnya. Anda hanya perlu membawa laptop Asus Anda ke service center Asus yang telah disediakan. Hal ini cukup menguntungkan Anda jika kerusakan terjadi ketika masa garansi. Lalu berapa lama masa garansi laptop Asus Anda? Untuk mengetahuinya, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Bagi Anda yang ingin mengecek garansi laptop Asus, ini dia langkah-langkah pengecekannya

1. Mengingat tanggal pembelian

Untuk mengetahui masa garansi laptop Asus yang Anda miliki, Anda dapat mengingat tanggal pembelian. Lihatlah pada nota pembelian, silakan lihat tanggal pembelian tersebut. Setelah itu hitung sesuai dengan masa garansi yang Anda terima. Jika Anda memiliki masa garansi 3 bulan maka masa garansi Anda terhitung 3 bulan setelah tanggal pembelian.

2. Perhatikan Thumbs

Selain cara diatas yaitu dengan menggunakan nomor seri. Nomor seri ini berada di kotak bagian luarnya dan di bawah laptop. 

3. Login ke situs resminya

Yang lain dapat Anda lakukan untuk mengetahui masa garansi laptop Asus yaitu dengan mengunjungi situs resminya. Caranya yaitu kunjungi vip.Asus.com lalu login lah sesuai dengan nomor seri yang Anda masukkan sebelumnya. 

Itulah cara mudah mengecek garansi laptop Asus yang dapat Anda lakukan. Bagi Anda yang memiliki laptop Asus, jangan mengabaikan masa garansi karena sangat penting untuk Anda. Ketahui sampai kapan masa garansi laptop Asus Anda dengan pasti, hal ini akan sangat membantu jika laptop Anda rusak. Jangan malu untuk mengurus mengenai hal-hal yang berhubungan dengan garansi.

Jika Anda memiliki laptop Asus, sebaiknya ketahui masa garansinya sekarang juga. Terutama untuk Anda yang baru saja membelinya, walaupun dalam kondisi bekas Anda tetap dapat melihat masa garansi tersebut. Umumnya laptop Asus memiliki masa garansi selama 2 tahun, jika Anda membeli dalam kondisi bekas tidak menutup kemungkinan Anda masih memiliki garansi. Untuk itu, jangan ragu lagi mengecek dan mengurus garansi laptop Asus Anda. Sekian cara cek garansi laptop Asus yang dapat disampaikan.