Cara Cek Resi Pos Laju Tracking Malaysia

Cara Cek Resi Pos Laju Tracking - Mengetahui cara cek resi Pos Laju tracking bisa dilakukan dimana saja. Pos Laju adalah sebuah operator pengiriman barang pertama yang berasal dari Malaysia. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1986 dibawah naungan Expedited Mall Service (EMS). Beberapa tahun kemudian Pos Laju mulai mengirimkan barang di wilayah Malaysia. Seiring perubahan waktu setelah 20 tahunan, operator pengiriman barang ini semakin terkenal dan mendapatkan kepercayaan masyarakat Indonesia. Jangkauannya di Malaysia begitu luas bahkan kini sampai ke taraf Internasional. Bagi Anda yang berada di Indonesia juga bisa menggunakan layanan dari Pos Laju Malaysia.


semak pos laju tracking,pos laju tracking number check,tracking no pos laju,pos laju tracking nuber,pos laju tracking nombor,cara cek resi pos,resi pos kilat khusus,cara cek resi jne,

Baca Juga : Cara Cek Resi Pos Indonesia Secara Online

Pos Laju memberikan ke lebih dari 200 negara tujuan di mancanegara dengan didukung oleh 2 pusat layanan yang memantau semua cabang. Didukung oleh 973 0utlet, 701 Kantor Pos, 190 mini Pos, 50 Pusat Pos Laju, dan 30 agen resmi membuat Anda tidak perlu merasa khawatir akan barang pesanan Anda. EMS yang merupakan induk dari Pos Laju memiliki jaringan pengiriman terluas dan merupakan salah satu jasa pengiriman terbesar di seluruh penjuru dunia. Ada banyak layanan yang bisa anda pilih yaitu Next Day Delivery, Same Day Delivery, Time Certain Service Delivery, Borneo Economy Express dan Putrajawa Express untuk pengiriman domestic. Sedangkan untuk pengiriman internasional menggunakan International delivery atau Time Express Delivery Singapore.

Selain keamanannya, sebagai pelanggan, Anda bisa memantau pengiriman barang Anda secara online dan dapat dilakukan dimana pun.

Cara cek resi Pos Laju tracking yaitu:

  • Memiliki nomor pengiriman atau nomor resi

Sebagai pengirim tentunya Anda akan diberi nomor resi pengiriman. Simpan baik-baik nomor tersebut jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Anda akan membutuhkannya ketika merasa ada yang janggal dengan barang kiriman Anda, misal mengapa tak kunjung sampai padahal sesuai jadwal seharusnya sudah tiba. Gunakan nomor resi untuk mengecek sampai mana pengiriman barang Anda. Pos Laju memberikan informasi Posisi barang Anda secara detail dan mudah digunakan.
  • Masuk ke halaman website resmi Pos Laju

Website resmi Pos Laju adalah www.Poslaju.com.my. Domain “.com” yang digunakan menunjukkan bahwa sudah berkelas Internasional dengan halaman berbahasa Inggris. Setelah berhasil mengakses, klik menu “track and trac” kemudian muncul halaman yang memerintahkan Anda untuk mengisi nomor resi agar pengiriman barang Anda bisa dicek. Isi kemudian tekan “Track”. Pada akhirnya akan muncul informasi lengkap sudah sampai sejauh mana barang Anda terkirim.

Selain menggunakan cara yang telah dijelaskan di atas, Anda bisa menghubungi pusat layanan Pos Laju untuk mengecek resi, yaitu di 1-300-300-300 pada hari Jum’at pukul 08.30-20.00 atau 08.30-17.00pada hari Sabtu. Bagi pelanggan domestic bisa juga mengirimkan sms dengan ketik PLENConsignment (nomor resi) dan kirim ke 33333. Demikian informasi mengenai cara cek resi Pos Laju tracking. Semoga bermanfaat dan menambah referensi jasa pengiriman barang.