Cara Cek Kuota Internet XL

Cara cek kuota internet xl dapat dilakukan dengan beberapa cara, diantaranya dapat melalui sms dan maupun dengan kode bintang dan pagar, terkadang kita merasa bingung saat ingin mengecek sisa kuota internet xl yang sedang kita gunakan, terkadang sambungan internet kita tiba-tiba terputus karena kita tidak sadar bahwa kuota data yang kita gunakan sudah habis. 
XL sendiri saat ini terus mengeluarkan paket-paket internet yang menggoda pelanggannya dan untuk dapat bersaing dengan beberapa operator GSM lainnya yang genjar meluncurkan layanan paket data internet yang banyak memiliki kelebihan maupun kekurangan masing-masing. Mulai dari paket unlimited namun dengan batasan dan syarat tertentu, paket internet malam dengan batasan waktu pemakaiannya, misal paket internet pukul dua belas malam hingga pukul enam pagi, dan beberapa paket internet lainnya yang sangat menggoda pelanggan karena dengan harga yang relatife murah untuk era sekarang ini.

Langsung saja saya akan memberikan info mengenai cek kuota internet dengan mudah, seperti yang sudah saya jelaskan diatas ada dua cara yang dapat kita lakukan : 

Cara cek kuota internet xl dengan kode berikut :

Tekan *123# kemudian pilihlan menu pengaturan internet kemudian pilihlah cek kuota 

Cara cek kuota internet xl dengan SMS

Ketik KUOTA kemudian kirim ke 868

Setelah itu anda akan mendapat sms balasan mengenai informasi kuota internet xl yang sedang anda gunakan saat ini. Biasanya setelah SMS dengan format tersebut diatas terkirim dalam waktu singkat anda akan mendapatkan balasannya, tetapi apabila ternyata setelah ditunggu tidak muncul balasan mengenai info kuota yang anda gunakan silahkan ulangi lagi format sms tersebut kemudian kirimkan kembali ke 868, apabila tidak ada gangguan server XL maka balasan informasi kuota internet xl akan segera masuk

Untuk cara registrasi internet XL akan admin bahas di artikel selanjutnya. Admin selalu berharap artikel yang diposting diblog cara-cek.blogspot.com dapat bermanfaat termasuk artikel tentang cara cek kuota internet xl ini semoga bermanfaat.