Cara Cek Nomor 3 dan Indosat Mudah

Cara cek nomor 3 dan Indosat. Untuk Anda yang menggunakan provider Indosat dan 3 tentu memiliki banyak kemudahan dan keuntungan yang didapat berdasarkan fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh kedua provider ini. Nomor 3 sendiri termasuk provider yang menawarkan berbagai layanan menarik untuk kenyamanan para penggunanya. Namun, tak jarang jika pengguna provider ini tidak mengetahui nomor ponselnya sendiri. Mengetahui nomor ponsel sendiri sangatlah penting bagi para pengguna ponsel. Maka dari itu, ketika kita membeli kartu SIM sebaiknya catat dan ingat nomor tersebut terlebih dahulu. Berikut beberapa langkah-langkah untuk mengecek nomor kartu 3 milik sendiri:


artikel cara cek nomor 3,cara cek nomor indosat,cara cek nomor simpati,cara cek nomor im3,cara cek nomor xl,cara cek kuota 3,cara cek pulsa 3,paket internet 3,

Baca juga : Cara Cek No Resi Pengiriman JNE, TIKI dan PT.POS Indonesia

Berikut Beberapa Langkah-Langkah Untuk Mengecek Nomor Kartu 3 Milik Sendiri

  • Panggilan ke *998#

Pertama tekan *998# lalu pilih OK atau Yes dan panggil. Tunggu beberapa waktu sampai muncul tulisan pemberitahuan yang menginformasikan nomor kartu 3 Anda. Perlu diketahui bahwa cara ini merupakan cara yang paling mudah dan memang hanya di khususkan untuk mengecek nomor ponsel saja sehingga Anda tidak perlu menekan tombol yang cukup panjang hanya untuk mengecek nomor saja.
  • Panggilan ke *123*1*1#

Selanjutnya adalah tekan *123*1*1# lalu pilih OK atau Yes. Dilihat dari notifikasi yang di tampilkan di layar ponsel, cara ini merupakan cara yang lebih luas dan menginformasikan sisa pulsa yang ada dalam kartu 3, selain itu di perlihatkan juga sisa masa aktif kartu 3.
  • Panggilan *111*1#

Yang terakhir yaitu tekan *111*1# lalu pilih OK atau Yes pada keypad atau layar ponsel Anda dan nantinya akan di perlihatkan bukan hanya mengetahui nomor 3 saja melainkan sisa pulsa yang Anda miliki juga masa aktif dari kartu 3 Anda. Ini seperti sebelumnya yang menampilkan ketiga informasi yaitu nomor 3 sendiri, sisa pulsa yang Anda miliki dan masa aktif nomor kartu Anda.

Sementara untuk mengecek nomor Indosat, cukup mudah dan tidak terlalu sulit jika di bandingkan dengan cara yang diberlakukan oleh provider 3 untuk poin 2 dan poin 3, caranya adalah dengan mengetik *777*8# lalu pilih OK atau Yes dan lihat di notifikasi pada layar ponsel Anda mengenai informasi nomor Indosat yang Anda miliki.

Untuk pengguna kartu 3, cara cek nomor 3 di atas masih bisa di pergunakan. Jika dilihat dari tingkat kemudahannya, mungkin cara pertama bisa Anda pergunakan hanya dengan menekan *998# saja tanpa menekan angka ataupun simbol yang di rasa cukup panjang dan susah untuk mengingatnya, dan untuk kartu Indosat juga Anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya saja seperti yang di jelaskan di atas. Semoga informasi tadi bermanfaat dan bisa Anda perlukan ketika dalam keadaan darurat namun Anda lupa dengan nomor sendiri.