Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Paket HotRod 3G+ Harian, Mingguan dan Bulanan

Cara cek sisa kuota internet XL paket HotRod 3G+ berikut registrasinya. Sebagai provider yang cukup terkenal di Indonesia ini, menawarkan fasilitas internet mudah dan tercepat. Seperti kita ketahui, perkembangan dunia maya kini semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi masa kini. Setiap pengguna gadget tentu lebih memilih provider yang menawarkan paket internet murah, layaknya paket yang ditawarkan oleh provider XL ini. Seiring dengan kebutuhan internet yang semakin pesat, provider XL ini semakin gencar mempromosikan paket-paket internet bagi para pelanggannya. 


xl bebas,xl unlimited,simpati loop,cara cek sisa kuota im3,cek sisa kuota 3,cek sisa kuota im3 8gb,im3 play,simpati groovy,

Baca juga : Cara Cek Sisa Kuota Internet Flash Untuk Kartu Hallo, Simpati dan AS

XL sendiri menawarkan salah satu paket internet super ngebut yang dibanderol dengan harga ekonomis dan terjangkau untuk semua kalangan, baik kalangan pelajar hingga kalangan pebisnis. Adapun paket internet ngebut yang ditawarkan tersebut, yaitu paket internet Hotrod 3G+. Adapun paket internet dari Hotrod 3G+ ini terdiri dari beberapa pilihan paket internet harian, mingguan hingga bulanan. Ini juga memiliki kecepatan hingga 72 Mbps. Dengan fasilitas yang diberikannya, bagi Anda yang memilih paket ini tentu harus mengetahui bagaimana cara cek sisa kuota internet XL paket HotRod 3G+.

Jika kita bandingkan dengan jenis paket internet dari operator lainnya di Indonesia, tentu paket internet XL Hotrod 3G+ ini terbilang lebih hemat. Anda bisa menikmati layanan internet murah dengan harga mulai dari 500 rupiah sebagai tarif internet harian hingga harga 99 ribu rupiah sebagai tarif internet bulanan. Adapun keterangan masing-masing jenis paket internet XL Hotrod 3G+ ini.

Berikut cara cek sisa kuota internet XL paket HotRod 3G+ di bawah ini:

1. Paket Internet XL Hotrod 3G+ Harian

Paket internet XL Hotrod 3G+ harian ini memiliki masa aktif hanya 1 hari saja, namun Anda bisa memilih opsi paket kuota mulai dari 2 MB, 5 MB hingga 15 MB. Untuk kuota internet 2 MB dihargai sekitar Rp 500 per hari, kuota internet 5 MB dihargai Rp 1000/hari, dan kuota 15 MB dihargai Rp 2000/hari. 

2. Paket Internet XL Hotrod 3G+ Mingguan

Untuk mingguan sendiri terdiri dari paket kuota 200 MB dengan harga Rp 10.000. Paket ini juga didukung dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps dengan masa aktif selama 7 hari. Paket ini memiliki kecepatan hingga 7,2 Mbps.

3. Paket Internet XL Hotrod 3G+ Bulanan

Untuk bulanan tersedia dengan beberapa pilihan kuota internet. Paket kuota sebesar 100 MB dihargai Rp 5000, paket kuota 600 MB berikut bonus kuota 1.5 GB ini dibanderol dengan harga Rp 25.000, paket kuota 1,5 GB dengan bonus 1,5 GB ini dibanderol dengan harga Rp 49.000. Sedangkan untuk paket 3,6 GB berikut bonus 1,5 GB dengan harga Rp 99.000. Semuanya ini memiliki kecepatan akses internet hingga 7,2 Mbps.

Adapun untuk registrasi berikut aktivasi paket ini adalah dengan melakukan dial ke nomor *123# melalui ponsel kemudian pilih internet/BB lalu pilih menu Hotrod 3G. Sementara cara cek sisa kuota internet XL paket HotRod 3G+ sendiri bisa dengan cara menekan atau memanggil *123# melalui ponsel kesayangan Anda, lalu pilih My info dan pilih menu cek kuota.