Cara Cek Fiesta Poin Mandiri Berhadiah yang Mudah Dilakukan

Cara Cek Fiesta Poin Mandiri - Pada kesempatan berikut ini akan dibagikan cara cek fiesta poin Mandiri. Fiesta poin Mandiri merupakan sebuah program yang menarik bagi para nasabah Bank Mandiri. Program ini merupakan program pengumpulan poin bagi para nasabah Mandiri. Poin hanya dapat diperoleh jika nasabah melakukan transaksi yang sudah ditentukan. Dalam jumlah tertentu, poin tersebut dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Hadiah ini tentu berbeda-beda, tergantung hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak Bank Mandiri. Untuk Anda yang juga merupakan nasabah Bank Mandiri, pastikan untuk mengikuti program ini.


cek poin mandiri fiesta,cek poin mandiri,mandiri fiesta poin,fiesta poin,fiesta poin kartu kredit,fiesta poin samsung galaxy grand,mandiri fiesta poin kfc,aplikasi mandiri fiesta poin,

Baca juga : Cara Cek Elco

Bagi para nasabah yang mengikuti program fiesta poin Mandiri biasanya akan rajin mengecek poin yang dimiliki. Pengecekan poin sangat penting dilakukan jika Anda tidak ingin poin yang Anda miliki hangus. Poin ini memiliki masa kadaluwarsa yaitu 2 tahun setelah program fiesta poin Mandiri Anda mulai. Untuk mengecek poin yang dimiliki, nasabah dapat melakukannya dengan mudah. Ada 4 cara yang dapat dilakukan oleh nasabah yang ingin mengecek poinnya.

Cara mengecek fiesta poin Mandiri antara lain yaitu:

  • Login di situs resminya

Bagi Anda yang ingin mengecek poin, silakan kunjungi situs resminya. Alamatnya yaitu di www.mandirifiestapoin.co.id. Jika sudah login maka Anda dapat melihat jumlah poin yang sudah Anda kumpulkan selama ini.
  • Menggunakan ATM

Untuk mengecek poin Anda pada program fiesta poin Mandiri, Anda juga dapat memanfaatkan ATM. ATM tidak hanya dapat digunakan untuk mengambil atau melakukan transfer uang saja. ATM juga dapat Anda manfaatkan untuk melihat poin yang Anda miliki. Cara cek fiesta poin Mandiri menggunakan ATM ini cukup sederhana, yang perlu Anda siapkan adalah kartu ATM rekening Anda.
  • Menggunakan SMS banking

Yang ketiga yaitu dengan menggunakan atau memanfaatkan SMS banking. Bagi Anda yang sudah terdaftar SMS banking, Anda dapat memanfaatkan layanan SMS banking untuk mengecek poin. Namun jika Anda belum terdaftar pada layanan SMS banking ini, segeralah lakukan pendaftarannya. Untuk pengecekan poin menggunakan SMS banking ini, Anda dapat mengirim SMS ke 3355. Format pengiriman SMS yaitu ketik “CEK (spasi) FP”. 
  • Melalui call center

Yang satu ini cukup mudah untuk dilakukan, bahkan sangat praktis. Anda hanya perlu menghubungi call center Mandiri yaitu 14000. Cara ini merupakan cara yang paling mudah, Anda dapat menanyakan langsung kebutuhan Anda. Hanya saja, cara yang keempat ini akan dikenakan biaya telepon yang tentunya tidak murah.

Itulah cara mudah yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin mengetahui jumlah poin yang Anda miliki. Untuk mendapatkan poin, nasabah dapat melakukan beberapa transaksi. Antara lain yaitu pembayaran, SKN, pembelian pulsa, transfer antar bank, transfer via ATM Bersama dan juga jual beli valuta asing. Setiap transaksi tersebut tentu memiliki poin yang berbeda-beda dengan ketentuan yang berbeda-beda pula. Dari ulasan tersebut, Anda dapat memilih salah satu cara cek fiesta poin Mandiri tersebut yang menurut Anda mudah untuk dilakukan.