Cara Cek Bonus XL Melalui SMS, Panggilan dan Website

Cara Cek Bonus XL bagi pengguna setia XL. Setiap orang tentu ingin memanfaatkan provider unggulan yang menawarkan fasilitas-fasilitas menarik dengan harga yang terjangkau. Bagi Anda yang memang mencari provider seperti itu, bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda. Hal ini dikarenakan operator selalu menyediakan berbagai macam pilihan paket yang bisa dimanfaatkan, baik berdasarkan kebutuhan koneksi atau akses internet hingga untuk berkomunikasi. Ada banyak keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh pihak XL untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggannya.


cara cek bonus xl axiata,cara cek bonus xl bebas,cara cek bonus internet xl,cara cek bonus xl unlimited,cek bonus xl ku,cara cek bonus axis,cara cek bonus xl,cara cek bonus kartu xl bebas,

Baca juga : Cara Cek Bonus Internet XL

Ada banyak program-program menarik yang diberikan dengan memberikan bonus bagi para pelanggannya. Anda tak perlu kerepotan jika takut pulsa Anda terpotong saat bonus di  telah habis. Namun sebelumnya, apa saja sih keuntungan yang didapatkan bagi para pelanggan XL? Salah satu program yang ditawarkan oleh XL adalah “Pulsa Ga Abis-Abis”. Kok bisa pulsa nggak abis-abis? Ya, tentu bisa karena  ini memberikan bonus telepon hingga 1440 menit secara gratis. Anda juga bisa memanfaatkan bonus sebanyak 10.000 SMS gratis hingga seharian. Maka, wajar kan jika pulsa XL ini nggak abis-abis?

Tak hanya bonus telepon atau SMS saja yang menarik, dalam masa aktif  memberikan penawaran menarik bagi para pelanggannya. Dimana untuk pulsa seribu bisa menambah masa aktif 1 hari, pulsa lima ribu untuk masa aktif 15 hari, dengan pulsa sepuluh ribu bisa mendapatkan masa aktif hingga 20 hari, dengan pulsa dua puluh lima ribu bisa mendapatkan tambahan masa aktif 35 hari, untuk pulsa 50 ribu maka Anda mendapatkan tambahan masa aktif hingga 45 hari, untuk pulsa 100 ribu Anda bisa mendapatkan masa aktif hingga 90 hari dan untuk pulsa 200 ribu bisa mendapatkan tambahan masa aktif hingga 120 hari. Lalu, bagaimana cara cek bonus XL agar kita bisa memanfaatkannya?

Nah, bagi Anda yang mendapatkan bonus dari pihak XL-ku ini maka Anda bisa mencoba mengecek bonus provider XL Anda agar bisa menggunakannya dengan baik.

Langkah Pengecekan Bonus XL Berikut Ini

  • Cek bonus XL dengan SMS

Salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk mengecek banyaknya bonus yang ditawarkan oleh XL adalah dengan melalui SMS. Adapun cara mengecek bonus lewat SMS ini adalah cukup dengan mengetikkan SMS, KUOTA lalu kirim ke 868. Dengan pengecekan bonus melalui SMS ini maka Anda bisa langsung mendapatkan pemberitahuan sisa bonus.
  • Cek bonus XL dengan panggilan

Adapun untuk mengecek bonus  mudah lainnya adalah dengan melakukan panggilan langsung dari ponsel kesayangan Anda. Cara ini termasuk cara yang sangat mudah dan simpel karena bisa dilakukan oleh setiap pengguna. Adapun caranya cukup melakukan panggilan ke nomor *123# melalui ponsel kesayangan Anda. Setelah itu pilih My Info, kemudian cek kuota berdasarkan paket yang digunakan saat ini.
  • Cek bonus XL secara online

Adapun untuk mengecek bonus melalui internet atau online sendiri dengan mengakses alamat http://123.xl.co.ic/ untuk mengaksesnya pastikan Anda menggunakan kartu XL tersebut yang akan dicek, sehingga akan tampil bonus secara otomatis.

Nah, itulah beberapa cara Cek Bonus XL melalui SMS, telepon dan website untuk Anda. Semoga membantu!