Cara Cek Tagihan Speedy

Cara Cek Tagihan Speedy - Saat ini semua orang tentu sudah megetahui teknologi yang satu ini, yaitu internet. Internet adalah salah satu cara orang untuk dapat keliling dunia. Mengapa bisa di katakan demikian? Karena melalui internet semua orang bisa menemukan informasi apa saja yang kita inginkan yang mencakup seluruh dunia dan tidak ada batasan apapun. Untuk dapat terhubung pada internet dan untuk dapat menelurusi dunia ini melalui teknologi yang satu ini kita perlu menggunakan sebuah modem yang dapat menghubungkan kita pada internet.

Untuk mengakses internet kita memerlukan modem yang berkualitas, yang dapat dengan cepat mengakses sesuatu yang kita ingin telusuri. Dalam memlih modem yang berkualitas anda semua harus memilih modem yang tidak lelet dan tidak lemot, agar anda dapat menelusuri dunia ini dengan mudah dan cepat. Salah satu modem cepat yang dapat memuaskan anda adalah speedy. Modem speedy pun ada berbagai macam, ada yang berupa USB atau yang berupa modem melalui telepon. Untuk anda yang menggunakan speedy melalui telepon rumah, tentu anda harus mengetahui bagaimana cara cek tagihan speedy, karena tagihan speedy ini berbeda pembayarannya dengan tagihan telepon.
Cara Cek Tagihan Speedy

Baca juga : Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Flash

Dengan menggunakan modem speedy, anda tentu akan dapat mengakses internet dengan lebih cepat dan lebih mudah. Modem speedy terkenal sebagai modem yang cepat dalam mengakses internet. Untuk anda yang mempunyai jaringan telepon rumah, lebih baik jika anda menggunakan modem speedy melalui telepon. Namun jika anda tidak tahu cara cek tagihan speedy yang mealui telepon jika terud di biarkan tanpa di cek, takutnya anda akan mengalami pembengkakan tagihan. Untuk itu anda perlu mengecek tagihan speedy anda setiap bulannya agar ketika anda membeyar tagihannya tidak terlalu kaget

.Untuk mengecek tagihan telkom speedy melalui telepon sekarang ini sudah dapat di lakukan secara online lewat website resmi telkom.Hal ini tentunya sangat memudahkan anda dalam menggunakan produk-produk dari telkom dalam melakukan pengecekan tagihan speedy maupun tagihan telepon.Fasilitas yang di berikan oleh telkom ini sangatlah berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, dimana jika kita ingin melakukan pengecekan tagihan speedy kita harus menghubungi costumer service telkom untuk mendapat informasi tentang tagihan speedy atau telepon rumah.

Dengan mengetahui cara cek tagihan speedy terlebih dahulu sebelum kita akan membayarnya, palimh tidak kita sudah menyiapkan berapa uang yang harus kita bawa dan harus kita setorkan pada pihak telkom pada saat kita melakukan pembayaran baik itu melalui plasa telkom atau melalui unit-unit pembayaran yang sekarang ini sudah banyak sakali terdapt di daerah rumah anda atau bisa juga melalui ATM yang sudah melakukan kerjasama dengan pihak telkom. Dan untuk anda yang belum pernah melakukan pengecekan informasi mengenai tagihan speedy atau tagihan telepon melelui website resmi Telkom.

Berikut ini adalah cara cek tagihan speedyatau tagihan telepon secara online:

  1. Pertama anda harus mengunjungi website resmi Telkom pada alamat: http://infobill.telkom.co.id/
  2. Lalu pilihlah jenis layanan yang akan anda cek misalnya tagihan telkom speedy atau tagihan lainnya
  3. Masukan nomor pelanggan anda
  4. Pilihlah bulan apa yang akan anda cek tagihannya
  5. Pilih juga tahunnya
  6. Kemudian masukan security code untuk melakukan aktifasi
  7. Pilihlah tombol cari atau langsung untuk print bill tagihan speedy anda atau tagihan telepon anda.
 Ternyata cara cek tagihan speedy sangat mudah bukan?