Pelanggan Smartfren Baru? Ini Dia Cara Cek Pulsa Smartfren

Cara Cek Pulsa Smartfren - Mengetahui jumlah saldo atau pulsa pada handphone Anda merupakan satu hal yang cukup penting dan sering dilakukan oleh penggunanya. Tak terkecuali bagi Anda yang merupakan pelanggan Cara Cek Pulsa Smartfren. Jika Anda adalah seorang pelanggan Smartfren, tak heran jika Anda masih belum mengetahui bagaimana caranya untuk mengecek jumlah pulsa yang Anda miliki pada nomor Smartfren Anda. Untuk bisa mengetahuinya, Anda bisa langsung bertanya kepada customer service Smartfren atau bertanya pada teman Anda yang juga sama-sama pengguna provider CDMA yang satu ini. Namun, Anda juga bisa menyimak artikel ini hingga selesai.


paket internet smartfren,cek pulsa smartfren modem,cara cek pulsa smartfren,cara cek pulsa,cara cek masa aktif smartfren,cara cek nomor smartfre,cara cek kuota smartfren,

Baca juga : Cara Cek Pulsa Simpati Groovy

Penggunaan pulsa Smartfren untuk sms dan telepon tentunya akan mengurangi jumlah pulsa yang Anda miliki. Tak hanya itu, apabila Anda terdaftar dalam paket BB atau paket kuota internet untuk android Anda, hal ini juga akan banyak mengurangi jumlah pulsa yang Anda miliki. Terkadang Anda lupa melakukannya, karena kesibukan yang Anda miliki. Hal ini tentunya membuat Anda menjadi lebih jarang mengecek jumlah pulsa. Jika demikian, Anda seringkali kesal ketika hendak mengirim sms, menelepon atau melakukan transaksi lainnya karena ternyata pulsa yang Anda miliki sudah habis. Untuk menghindari hal demikian, lakukan cek pulsa secara berkala. 

Bagi Anda Pengguna Smartfren Bisa Melakukan Langkah-Langkah Berikut Ini:

  • Pastikan nomer masih aktif

Khusus bagi Anda pengguna Smartfren bisa mengaktifkan handphone Anda terlebih dahulu yang menggunakan nomor Smartfren. Pastikan bahwa nomor Smartfren yang Anda gunakan masih aktif
  • Cek melalui *999

Pilih menu panggilan keluar kemudian tekan *999 lalu dial atau tekan OK/YES. Tunggu beberapa saat kemudian tidak lama kemudian hape Anda akan berdering nada sms dari operator berisi saldo pulsa yang Anda miliki.
  • Cek via sms

Yang lainnya adalah dengan melakukan cek pulsa via sms. Anda bisa masuk ke layanan sms di hape Anda. Ketik Cek atau check ke nomor 999 lalu kirim atau send. Tak lama Anda akan menerima balasan dari operator mengenai sisa pulsa yang Anda miliki di nomor Smartfren Anda.
  • Cek via telpon

Yang terakhir adalah Anda bisa menggunakan layanan telepon untuk mengetahui jumlah pulsa yang Anda miliki di nomor Smartfren Anda. Layanan ini disebut juga menu suara. Anda tinggal masuk ke fitur panggilan di hape Anda. Kemudian hubungi 999 dari nomor Smartfren Anda. Dengarkan baik-baik dan simak supaya tidak ada petunjuk yang terlewat. Anda akan mendengarkan berbagai tawaran menu yang bisa Anda pilih dengan menekan tombol angka sesuai dengan nomor menu yang ditawarkan oleh layanan ini. Untuk Cara Cek Pulsa Smartfren Anda bisa memilih menu cek pulsa. Lalu, operator akan menyebutkan jumlah pulsa yang Anda miliki saat ini beserta masa berlakunya secara lengkap.

Demikian beberapa tips dan cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui masa berlaku serta Cara Cek Pulsa Smartfren yang bisa Anda lakukan supaya Anda tidak kehabisan pulsa pada saat-saat dimana Anda sangat membutuhkannya. Jangan lupa untuk mengisi pulsa secara rutin sebelum kehabisan. Cara ini hanya diperuntukkan untuk Anda pelanggan Smartfren saja.