Tips Cara Cek Nomor SimPATI Mudah dan Simpel

Cara Cek Nomor SimPATI - Berikut ini akan dibagikan tips cara cek nomor simPATI yang mudah dan simpel. Bagi beberapa orang, mengingat-ingat nomor handphone merupakan hal yang sulit dilakukan. Tepatnya ada 12 digit angka yang menjadi nomor handphone. 12 digit ini bukanlah jumlah yang sedikit bagi beberapa orang yang sulit menghafal nomor. Jika Anda lupa nomor handphone yang Anda gunakan, tentu hal tersebut merupakan hal yang wajar. Terlebih lagi jika Anda membeli dan menggunakan kartu tersebut belum lama. 

nomor simpati sendiri,cara cek nomor im3,nomor simpati loop,nomor simpati,nomor simpati di modem,nomor simpati melalui sms,nomor simpati lewat sms,nomor simpati di ipad,

Baca juga : Cara Cek Nomor Simpati Mudah Tanpa Menggunakan Pulsa

Jika Anda lupa nomor simPATI yang Anda gunakan, Anda tidak perlu khawatir. SimPATI menawarkan layanan untuk mengecek nomor yang digunakan. Jadi jika Anda lupa nomor yang Anda gunakan, Anda dapat menggunakan layanan tersebut. Bagi Anda yang lupa menyimpan nomor handphone Anda, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Ini Dia Tips Mudah Mengecek Nomor SimPATI Yang Anda Gunakan

1. Menggunakan layanan Call Me

Bagi Anda yang ingin mengetahui nomor simPATI yang Anda gunakan, Anda dapat menggunakan layanan Call Me. Caranya sangat simpel, namun membutuhkan perangkat handphone lainnya. Anda dapat meminjam handphone teman atau kerabat Anda untuk mengecek nomor simPATI yang Anda gunakan. Caranya yaitu ketik *808* lalu ketikkan nomor teman Anda lalu ketikkan #, setelah itu tekan panggil. Misal nomor teman Anda adalah 081369123456 maka lakukan dial ke *808*081369123456#. Ingat, tidak perlu menambahkan spasi di bagian manapun. Jika proses selesai maka layanan Call Me akan tampil di handphone teman Anda. Dari layanan tersebut Anda dapat melihat nomor simPATI yang Anda gunakan.

2. Dial ke *808#

Yang kedua yaitu dengan melakukan dial ke *808#. Caranya cukup simpel, ketikkan *808# lalu tekan panggil pada handphone Anda. Setelah itu, tunggu proses yang sedang berjalan, tunggu sampai muncul pemberitahuan. Jika proses selesai Anda dapat melihat nomor  yang Anda gunakan saat ini. Cara yang kedua ini lebih simpel dibanding cara yang pertama. Langkah yang kedua ini tidak membutuhkan bantuan orang lain, dapat Anda lakukan sendiri. Namun jika Anda sudah mencoba cara ini tidak berhasil maka Anda dapat mencoba cara yang pertama. Pilih saja cara yang menurut Anda mudah untuk Anda lakukan.

Itulah tips mudah mengecek nomor simPATI yang Anda gunakan saat ini. Bagi Anda yang menggunakan kartu simPATI dan lupa nomor yang Anda gunakan, cobalah cara tersebut. Jika nomor simPATI yang Anda gunakan sudah muncul atau ditampilkan, segera simpan pada handphone Anda. Bagaimana? Tidak sulit bukan mengecek nomor yang Anda gunakan? Lupa nomor bukanlah masalah besar bagi pelanggan simPATI. SimPATI selalu menyediakan pelayanan yang maksimal bagi pelanggannya, termasuk layanan mengecek nomor simPATI yang digunakan. Sekian tips cara cek nomor simPATI, selamat mencoba.