Cara Cek Nomor Simpati Mudah Tanpa Menggunakan Pulsa

Cara cek nomor Simpati tentu saja merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan oleh para pengguna Simpati yang tidak tahu nomornya. Nomor handphone merupakan hal yang cukup penting untuk diingat, mengingat banyak hal yang berhubungan dengan nomor handphone. Bahkan ketika mengisi data diri, Anda harus mencantumkan nomor handphone yang Anda gunakan. Tujuannya agar ketika terjadi sesuatu atau ada informasi penting Anda dapat segera dihubungi melalui nomor tersebut. Oleh sebab itu sebaiknya memang setiap orang mengingat nomor handphonenya sendiri.


cara cek nomor simpati sendiri,cara cek nomor im3,simpati loop,cara cek nomor simpati,nomor simpati di modem,nomor simpati melalui sms,nomor simpati lewat sms,nomor simpati di ipad,

Baca jugo : Cara Cek Nomor Indonesia Mudah dan Praktis

Alasan lupa menyimpan, tidak tahu nomor dan alasan lainnya memang kerap kali didengar. Jika Anda termasuk orang yang tidak tahu atau lupa nomor handphone Anda, mulai saat ini simpanlah nomor Anda tersebut. Namun sebelum itu, cek terlebih dahulu nomor yang Anda gunakan. Jika Anda menggunakan nomor Simpati maka Anda dapat mengecek nomor Anda dengan mudah. Simpati menyediakan layanan cek nomor bagi para pelanggannya yang lupa atau tidak tahu nomor Simpati yang digunakannya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini.

Mengecek nomor Simpati yang akan Anda gunakan tentu akan lebih mudah jika Anda memiliki pulsa. Cukup dengan mengirim SMS atau telepon ke nomor teman, Anda dapat melihat nomor Anda di layar handphone teman Anda. Namun jika Anda tidak memiliki pulsa, Anda tentu tidak dapat menggunakan cara tersebut.

Ini Dia Cara Cek Nomor Simpati Mudah Menggunakan Handphone

  • Menggunakan layanan info cek nomor

Untuk mengecek nomor Simpati yang Anda gunakan, Anda dapat menggunakan langkah pertama ini. Caranya yaitu dengan menekan *808# pada handphone Anda lalu tekan panggil. Setelah itu maka akan muncul beberapa pilihan, pilihlah info lalu tekan kirim. Jika muncul beberapa pilihan lagi Anda dapat memilih pilih Cek Nomor. Setelah menekan tombol kirim maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan nomor Simpati yang Anda gunakan.
  • Menggunakan layanan Call Me

Layanan Call Me dulunya pernah menjadi layanan yang sangat populer. Layanan ini ditujukan bagi para pengguna kartu Simpati yang tidak memiliki pulsa. Dengan layanan ini pengguna dapat memberi tahu kepada nomor tujuan bahwa dirinya tidak memiliki pulsa atau meminta untuk dihubungi. Dalam hal ini Anda dapat memanfaatkan layanan Call Me untuk mengecek nomor Simpati yang Anda gunakan. Caranya cukup mudah yaitu tekan *808* lalu lanjutkan dengan nomor tujuan, akhiri dengan pagar lalu tekan panggil. Contoh jika nomor tujuan adalah 081312121212 maka tekan *808*081312121212# lalu tekan panggil. Setelah itu maka nomor Simpati Anda akan tampil di layar handphone teman Anda.

Kedua cara tersebut sama-sama dapat Anda gunakan untuk mengecek nomor Simpati yang Anda gunakan. Keduanya dapat Anda gunakan untuk mengecek nomor Simpati Anda tanpa menggunakan pulsa. Sekian dan semoga ulasan mengenai cara cek nomor Simpati ini dapat memberikan manfaat untuk Anda.