3 Cara Cek Sisa Pulsa Smartfren Paling Mudah dan Cepat

Cara cek sisa pulsa Smartfren banyak dicari oleh pengguna Smartfren, terutama yang masih bingung mengenai cara mengecek pulsa. Smartfren merupakan salah satu provider jaringan yang terkenal di Indonesia. Banyak pengguna handphone ataupun komputer yang menggunakan layanan dari Smartfren. Smartfren memang menyedia beberapa layanan untuk handphone dan juga untuk modem komputer. Baik handphone dan modem dari Smartfren, keduanya laris manis di pasaran dengan tingkat penjualan yang tinggi. Tidak hanya berhenti pada produk tertentu saja, Smartfren selalu berusaha menghadirkan produk ataupun layanan terbaru.


cara liat pulsa smartfren,cek pulsa smartfren modem,smartfren andromax,cek pulsa,cara cek pulsa smartfren,smartfren andro tab,cek pulsa smartfren wifi,cek pulsa smartfren,

Baca juga : Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Paket Hotrod 3G+

Dari banyaknya orang yang menggunakan Smartfren, tidak jarang yang masih belum mengetahui bagaimana cara mengecek sisa pulsa. Mengecek sisa pulsa memang suatu kebiasaan yang juga penting untuk dilakukan. Bayangkan saja jika sisa pulsa yang Anda miliki tinggal sedikit dan Anda tidak mengetahuinya. Kemudian Anda ingin menggunakannya di jam-jam tertentu atau di tempat tertentu yang tidak memungkinkan Anda untuk membeli pulsa. Akibatnya Anda tidak dapat menggunakan Smartfren Anda tersebut. Untuk itu, sangat penting bagi Anda untuk mengecek sisa pulsa Smartfren Anda. Lalu, bagaimana cara mengecek sisa pulsa Smartfren? Bagi Anda yang belum mengetahuinya.

Berikut ini cara mudah mengecek sisa pulsa Smartfren yang dapat Anda lakukan:

1. Menggunakan SMS

Pertama yaitu dengan menggunakan SMS, sangat mudah untuk Anda lakukan. Untuk Mengecek pulsa, silakan ketik SMS dengan format Check atau Cek. Silakan kirim SMS Anda tersebut ke nomor 999, setelah itu tunggu jawaban yang diberikan. Setelah mengirim SMS Anda akan mendapatkan balasan yang berisi informasi mengenai nomor Smartfren Anda, sisa pulsa dan juga masa aktif.

2. Menggunakan dial *999#

Selainnya yaitu dengan melakukan dial ke *999#. Tekan atau ketikkan *999#, setelah itu tekan tanda panggil atau kirim. Tunggu jawaban yang diberikan, Anda akan melihat informasi mengenai sisa pulsa Anda saat itu. 

3. Menggunakan IVR

Terakhir yaitu dengan menggunakan IVR, menu suara yang dapat Anda manfaatkan untuk mengecek sisa pulsa. Caranya sangat mudah, cukup tekan 999 dari handphone Anda lalu tekan panggil. Setelah itu, Anda akan mendengar perintah suara yang diberikan, ikuti sesuai perintah tersebut. 

Itulah cara mudah mengecek sisa pulsa Smartfren yang Anda gunakan sendiri. Ketiga cara tersebut sangat mudah untuk Anda lakukan, Anda hanya perlu menghafalnya saja. Yang lebih menarik, pengecekan sisa pulsa Smartfren tersebut tidak memerlukan pulsa untuk melakukannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir pulsa Anda akan berkurang jika terlalu sering melakukan cara-cara tersebut. Ketiga cara tersebut juga dapat Anda lakukan untuk mengecek informasi lain mengenai layanan Smartfren. Demikian informasi mengenai cara cek sisa pulsa Smartfren yang dapat disampaikan untuk Anda para pengguna Smartfren.