Cara Cek Saldo Bank BNI

Saat ini untuk melakukan transaksi perbangkan kini bisa di lakukan dimana pun anda berada dengan menggunakan telepon genggam anda. Kini cara cek saldo bank BNI kini bisa melalui BNI SMS banking yang merupakan fasilitas layanan perbangkan yang memudahkan anda untuk melakukan isi ulang pulsa, bayar tagihan kartu kredit, transfer juga akan semudah anda mengirim SMS dapa rekan atau sahabat anda. Layanan BNI SMS banking ini juga dapat di akses dengan menggunakan perintah SMS biasa atau dapat dengan cara download BNI SMS banking menu. Untuk dapat melakukan cek saldo dengan BNI SMS banking anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. 

Cara Cek Saldo Bank BNI,

Baca juga : Cara Cek Tunjangan Sertifikasi Guru

Dan berikut ini dalah proses registrasi BNI SMS banking melalui ATM

  1. Daftar di ATM BNI, lalu masuk ke menu “registras e-Channel”, kemudian ikuti langkah-langkah berikut:
  2. Klik “BNI SMS banking”
  3. Lalu masukan nomor ponsel anda
  4. Kemudian buat sendiri nomor pin BNI SMS banking (6digit)
  5. Setelah anda melakukan langkah-langkah tersebut dan berhasil, anda akan mendapatkan struk registrasi dari BNI ATM dan juga akan ada SMS notifikasi sukses registrasi yang masuk pada ponsel anda dari 3346
  6. Layanan BNI SMS banking ini akan dapat di gunakan hanya untuk transaksi non finansial, seperti: cara cek saldo bank BNI, mutasi rekening, dan juga informasi tagihan (Telkom, Kartu Halo, kartu kredit BNI, Matrix, Star One, Speedy, Flexy, dan Xplor), fasiliras bantuan dan perubahan nomor PIN BNI SMS banking.
  7. Dan untuk anda yang yang ingin bertransaksi finansial, seperti: pemabayaran tagihan dan isi ulang pulsa, transfer, silahkan anda kunjungi cabang BNI terdekat untuk mengaktifkan layanan transaksi secara finansial. Bawa juga struk registrasi anda di BNI ATM atau bisa juga dengan menunjukan SMS notifikasi.

Melakukan cek saldo bank BNI dengan internet bankingM

  1. Jika anda telah melakukan registrasi BNI internet banking melalui BNI ATM. Anda bisa mengunjungi situs resmi bank BNI untuk melakukan aktivasi.
  2. Masukan nomor kartu ATM BNI anda (angka-angka yang ada di belakang kartu ATM anda) yang anda gunakan saat anda registrasi di BNI ATM
  3. Masukan nomor PIN registrasi BNI internet banking yang telah anda buat di BNI ATM
  4. Lalu klik tombol lanjut
  5. Setelah itu akan di tampilkan syarat dan ketentuan BNI internet banking
  6. Sebelum anda lanjutkan ke langkah selanjutnya lebih baik jika anda membacanya terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika anda setuju, klik tombol lanjut, dan jika anda tidak setuju, klik batal
  7. Lalu setelah anda klik tombol lanjut, anda akan di minta untuk membuat akun atau user ID, password BNI internet banking, dan akan di minta alamat e-mail (password dan user ID basanyaharus mengandung huruf dan angka, contohnya: dftrigaling17, passwordnya: jangkrik1234)
  8. Kemudian klik tombol proses
  9. Dan selesai
Begitulah kira-kira cara cek saldo bank BNI melalui BNI SMS banking dan BNI internet Banking.