Langsung ke konten utama

Cara Order LadyJEK dan Tarif Yang Dikenakan

Hadirnya ojek motor berplatform aplikasi smartphone kian populer di masyarakat. Di samping menyediakan kemudahan untuk para penggunanya, layanan ojek online ini pun dianggap bisa menaikkan perekonomian para driver-nya. Layanan ojek online ini memang solusi sangat pas dalam menyiasati lalu lintas kota besar yang dilanda macet tanpa kenal waktu lagi. Bila sebelumnya ada GoJek, BluJek dan GrabBike maka kini hadir pula LadyJek. LadyJek tampil beda sebab segmen penumpangnya hanya dikhususkan untuk kaum hawa saja.

Layanan pemesanan ojek perempuan yang beroperasi di wilayah Jabodetabek ini adalah alternatif terbaik bagi para penumpang perempuan saat hendak bepergian ke suatu tempat pada jam-jam lalu lintas sibuk. Calon penumpang tinggal memesannya lewat aplikasi LadyJEK yang terpasang di smartphone, melakukan pembayaran dan menunggu jemputan ojek datang di lokasi yang ditentukan sendiri. Setiap penumpang LadyJEK akan dipinjamkan helm, jaket, masker hidung dan juga terkover dengan asuransi kecelakaan saat di jalan raya.

Cara order LadyJEK karena layanan ini berbasis aplikasi maka konsumen harus mendownloadnya terlebih dahulu. Saat ini baru konsumen dengan smartphone Android yang bisa menggunakannya dengan mengunduhnya di Play Store dengan link https://play.google.com/store/apps/details?id=ladyjek.twiscode.com.ladyjek&hl=en. Begitu aplikasi sukses terpasang, jalankan aplikasi dan lakukan pendaftaran untuk membuat akun. Tap pada tombol Sign Up dan lengkapi data diri yang diminta seperti nama, nomor ponsel, password dan email aktif. Kode konfirmasi untuk memastikan nomor ponsel akan dikirimkan lewat SMS. Masukkan kode konfirmasi yang diterima ke dalam kolom yang tersedia untuk mengaktifkan akun.

Cara order LadyJEK setelah akun dimiliki, pemesan harus login dulu menggunakan nomor ponsel dan password yang dibuat saat pendaftaran. Aktifkan dulu fungsi GPS di smartphone sehingga aplikasi ini bisa memindai posisi terkini pemesan. Halaman order LadyJEK akan ditampilkan dimana pemesan harus mengisinya dengan alamat lokasi awal, kemudian alamat lokasi akhir. Berikutnya klik pada tombol Pesan Sekarang. Halaman baru akan muncul yang memuat detil driver yang akan menjemput berikut nomor ponsel yang bisa dihubungi. Metode pembayaran kemudian akan ditampilkan untuk dipilih, bisa dengan cash, XL tunai dan Mandiri e-cash.

Mengenai skema tarif yang dikenakan LadyJEK ini adalah Rp.25 ribu untuk 6 kilometer pertama, kemudian Rp.4 ribu/km selanjutnya. Menyinggung metode pembayaran order LadyJEK, pertama yaitu lewat tunai. Yaitu penumpang membayar sesuai jumlah tarif setelah mereka sampai di tempat tujuan. Sementara untuk XL Tunai, pemesan sebelumnya harus memiliki dulu saldo XL tunai dan begitupun dengan pembayaran lewat Mandiri e-cash.


Theme Editor by Seo v6