Langsung ke konten utama

Cara Cek Garansi Blackberry

Cara Cek Garansi Blackberry - Masyarakat Indonesia merupakan salah satu Negara dengan pengguna BlackBerry terbanyak di dunia.Kelebihan dari BlackBerry di banding dengan smartphone adalah dari sisi fitur Chat yaitu BlackBerry Messenger atau BBM.Dengan adanya BBM ini,maka para pengguna bisa chatting dengan bebas dan menarik bersama dengan pengguna bb yang lainnya,dan hal ini tentunya akan memudahkan para pengguna BB untuk saling berinteraksi satu sama lainnya. Selainlayanan chat atau BBM,BB juga bisa digunakan untuk mengirim sebuah file,baik itu file yang sedikit atau file yang cukup banyak, untuk saat ini BB sangat membantu dalam urusan bisnis dan sangat menguntungkan.Dengan adanya BB mungkin anda dan juga yang lainnya pasti ingin memiliki barang ini.Jika anda belum memiliki BB maka anda harus sangat berhati-hati dalamdalam pembelian handphone ini.  Anda harus memperhatikan garansi yang diberikan oleh pihak penjual dan jika dia memberikan garansi,maka anda juga harus mengetahui Caranya itu sendiri,supaya tidak terjadi penipuan.

Cara Cek Garansi Blackberry

Baca juga : Cara Cek Bonus Telkomsel

BlackBerry sebenarnya mempunyai garansi yang resmi sama halnya seperti handphone yang lain,misalnya saja seperti Nokia, Sony Ericsson, Samsung atau merk handphone lainnya. akan tetapi untuk sebagian produk BB,Ada juga BB yang  dijual dengan cara BM alias Black Market. Ada sebuah perbedaan antara BB yang bergaransi resmi dengan BB yang dijual melalui BM, perbedaan tersebut mulai dari segi Assecoris BB sampai pada perangkat Operating Sistem.BB yang mempunyai garansi resmi memiliki kualitas lebih bagus dibandingkan dengan BB yang keluar dari BM. BB yang berasal dari penjual yang resmi dan memiliki garansi yang resmi pula tidak mudah error ataumudah trobel. Kemudian garansi resmi juga memberikan keuntungan pada pengguna,yaitu terdapatnya sevice center resmi untuk BB yang anda gunakan.

Untuk anda yang membeli BB dari BM, anda harus tahu bahwa kualitasnya jauh lebih buruk, dan tidak memiliki service center resmi, hanya mungkin untuk masalah harga,barang ini jauh lebih murah dibandingkan dengan harga BB yang resmi. Garansi yang di berikan sebenarnya akan sangat berguna jika pada suatu waktu terjadi masalah pada BB anda. jika anda masih mempunyai garansi yang resmi maka anda tidak perlu membayar untuk service BB tersebut. berbeda dengan anda tidak memiliki garansi yang resmi,maka anda akan mengeluarkan sejumlah uang untuk perbaikan. Selain itu,dengan mengecek garansi Blackberry anda bisa memastikan apakah anda harus mengeluarkan uang atau tidak untuk memperbaiki HP anda tersebut. untuk harga jual BB yang resmi akan jauh lebih mahal dan juga jauh lebih mudah untuk di tawarkan pada pembeli,karena masih mempunyai garansi dan juga garansinya resmi.

Biasanya BB yang BM ada tulisan tepat di bawah keypadnya, yang saya tahu tulisan T-Mobile dan hal ini berbeda dengan BB yang bergaransi resmi fisiknya mulus tanpa adanya tulisan pada bagian HP. Jika anda ingin membeli BB, maka harus berhati-hati dan jeli, jangan terpengaruh dengan harga murah, pastikan bahwa barang memang bagus dan mempunyai RIM, resmi ada memiliki service center yang jelas. Selain Itu pastikan juga bahwa Timer pada BB 0, jika timer 0 maka itu artinya BB belum pernah dipakai, karena timer tidak bisa di bohongi, dan jika sudah pernah digunakan maka Timernya pasty akan jalan dan jangan lupakan Cara Cek Garansi Blackberryyang sudah di jelaskan tadi untuk anda peraktekan.


Theme Editor by Seo v6