Cara Cek Bonus Axis

Cara Cek Bonus Axis tidak jauh bedanya dengan cara cek bonus pada telkomsel. Kartu axis selalu menjadi pilihan pertama para provider,karena harganya yang murah dan juga mempunyai kelebihan,salah satu kelebihan itu adalah menyediakan aneka bonus yang menarik. Maka dari itu untuk anda para pengguna axis sangat penting mengetahui bagaimana cara untuk cek bonus axis.

Axis pada awalnya bernama PT Natrindo Telepon Seluler merupakan bagian dari Grup Lippo.Axis atau Natrindo adalah perusahaan operator seluler yang menggunakan GSM 1.800 MHz pertama di Indonesia yang bersandar pada fokus awal yaitu untuk beroperasi di wilayah Jawa Timur yang menggunakan merek dagang "Lippo Telecom" sejak Mei 2001.Setelah mendapatkan banyak pengguna kemudian natrindo mendapatkan lisensi untuk wilayah nasional dan diakuisisi oleh Maxis Communications Berhad.Dan sampai saat ini, Natrindo sedang berusaha untuk mengembangkan jaringan 2G dan 3G-nya ke berbagai wilayah di Indonesia.Pada 7 Juni 2011, berdasarkan pada persetujuan dari Kementerian Hukum dan HAM, nama badan hukum perusahaan AXIS diubah dari PT Natrindo Telepon Seluler menjadi PT AXIS Telekom Indonesia.Kantor pusat axis ada di Menara AXIS yang berada tepat di Kawasan Mega Kuningan, Jln Mega Kuningan Barat.

Cara Cek Bonus Axis

Baca juga : Cara Cek Data NUPTK

Setelah anda mengetahui tentang beberapa informasi mengenai axis sekarang kita kembali membahas tentang bagaimana cara cek bonus axis.  Cara Cek Pulsa Axis atau cara cek bonus sebenarnya mudah dengan cara ketik  *888# lalu tekan OK atau YES. Sedangkan untuk melihat atau cek pemakaian terakhir dengan mengetik *887#.Untuk Cara Cek Bonus Axis,liat atau cek bonus/sms dengan menekan *889#.

Informasi lain yang harus anda ketahui adalahseputar layanan pesan suara. Jika anda ingin mengaktifkan pesan suara maka hubungi 800 maka secara otomatis layanan tersebut akan aktif pada hp anda. jika anda sudah tidak memerlukannya lagi maka anda juga bisa menonaktifkan, caranya *800#. Informasi selanjutnya ini juga tidak kalah penting, yaitu informasi tentang cara mengisi pulsa,caranya ketik *888*kode voucher# OK.Jika anda Ingin transfer pulsa ke sesama pengguna Axis caranya yaitu *886*jumlah pulsa transfer*nomor tujuan# OK.

Selain anda harus tahu bagaimana cara cek bonus axis,anda juga harus tahu bahwa ketika anda melakukan transfer pulsa maka secara otomatis anda dikenakan biaya Rp.500 setiap transaksi, kemudian untuk masalah saldo,saldo ketika anda akan melakukan pengiriman minimal harus ada Rp.10rb, dengan jumlah transfer minimal Rp.5rb, serta dengan persyaratan bahwa bonus pulsa tidak bisa ditransfer. Satu informasi tambahan,ada satu lagi yang harus anda ketahui tentang axis,yaitu cara untuk cek kuota axis, caranya yaitu dengan mengirimkan sms KUOTA kemudian kirim ke 123.

Yang harus anda lakukan jika anda mempunyai axis adalah selalu mencari tahu apa saja yang provider sediakan untuk para pengguna juga ketentuan yang mereka berikan,karena biasanya untuk masalah ketentuan sebagian provider selalu mengubah ketentuan yang mereka berikan sebelumnya tanpa ada pemberitahuan lanjut kepada para pemakai dan sebenarnya ini juga sudah termasuk ke dalam perjanjian antara para pengguna dan juga provider yang sudah ada di dalam panduan kartu.