Cara Cek Poin Melilea

Banyak pertanyaan pengunjung yang masuk ke email yang menanyakan tentang Cara Cek Poin Melilea, aku juga kurang begitu familiar dengan program dari melilea tersebut, sehingga aku cari informasi yang valid tentang melilea dan bagaimana cara cek poin melilea tersebut, setelah aku baca-baca informasi dari melileaindonesia.com aku baru mengerti apa dan bagaimana melilea bekerja dengan program-program yang diberikan kepada membernya.

Melilea adalah sebuah perusaah internasional yang bergerak dibidang makanan organik. melilea ini merupakan perusahaan internasional yang berbasis di asia. dan menghasilkan banyak produk-produk baik kebutuhan sehari-hari seperti makanan, obat dan jenis lainnya yang dikelola dari bahan organik dan cara yang sehat.

setelah mengamati program melilea lebih dalam lagi aku menyimpulkan bahwa program yang dijalankan oleh melilea ini seperti multi level marketing (MLM) yang sistematis dan mempunyai struktur yang dalam, sepertinya member yang dimikili melilea ini cukup banyak karena berjalan secara internasional

Cara Cek Poin Melilea

Baca juga : Cara Cek Poin Indosat

Program melilea menyediakan poin untuk para membernya berikut cara cek poin melilea secara online yang bisa kamu lakukan jika kamu sudah menjadi member melilea.
  1. buka halaman berikut melalui browser kamu
    http://www.melileabiz.com.my/index.private.jsp
  2.  setelah terbuka silahkan masukkan melilea id sesuai dengan yang tertera di kartu melilea kamu 
  3. silahkan pasword atau no ktp sesuai yang ada pada kartu member melilea kamu
  4. setelah memasukkan pasword silahkan klik kursor pada bidang kosong dihalaman web tersebut 
  5.  setelah langkah diatas kamu sudah berhasil login 
  6. untuk cara cek poin melilea silahkan arahkan mouse mu ke member organization and chart listing dan klik 
  7. setelah itu pilih waktu atau bulan yang kamu inginkan
  8. jika kaku ingin mencetak silahkan klik langsung cetak, namun kamu harus terkoneksi dengan printer 

Cara Cek Poin Melilea melalu sms 

poin melilea juga dapat kamu cek melalui media sms dan ini langkah yang paling mudah untuk cara cek poin melilea, karena dapat kamu lakukan kapan saja dan dimana saja, namun memiliki kelemahan yaitu akan memakan pulsa kamu dan cukup mahal juga karena mengirim sms ke nomor premium berikut langkah-langkah cara cek poin melilea melalui sms
  1. ketik sms dengan format MELILEA dan kirim ke 9123 
  2. selanjutnya ikuti langkah yang akan didapat pada sms balasan dari 9123 tersebut 
aku rasa cukup jelas cara cek poin melilea di artikel ini dan besar harapanku untuk artikel ini dapat membantu para pengunjung yang sedang mencari informasi ini  dan sekali lagi aku jelaskan disini aku bukanlah member melilea jadi tidak ada promosi di artikel ini dan silahkan menilai program melilea ini dari sudut pandang kamu sendiri aku hanya mencoba membantu memberikan informasi tentang cara cek poin melilea ini