Cara Cek Saldo Bank BCA

Kini jaman sudah semakin canggih, untuk mengecek saldo rekening BCA anda pun kini semakin mudah.Anda bisa mengecek saldo rekening BCA anda dengan manggunakan Internet Banking atau dengan menggunakan SMS banking. Dengan adanya faslitas seperti itu, tentu sangat memudahkan anda untuk melakukan cek saldo, transaksi, transfer dan lain-lain. Dengan internet banking BCA anda bisa menikmati berbagai layanan dari bank BCA dengat mudah dan cepat dimana saja anda berada. Salah satu fitur yang di berikan adalah cek saldo rekening BCA anda, bagi anda nasabah bank BCA yang ingin mengetahui cara cek saldo bank BCA melalui internet banking tentu anda harus melakukan registrasi internet banking BCA terlebih dahulu. Jika anda telah melakukan registrasi, anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah-Langkah Di Bawah Ini Adalah Cara Cek Saldo Bank BCA Melalui Internet Banking

  1. Lakukan LOGIN di KlikBCA pada alamat http://www.klikbca.com lalu klik LOGIN
  2. Setelah anda berada di layar LOGIN anda masukan user ID di kolom user ID, lalu masukan PIN di kolom PIN, kemudian klik LOGIN.
  3. Lalu anda akan masuk pada halaman utama internet banking BCA, anda lihat menu di sebelah kiri pada halaman utama lalu pilih INFORMASI REKENING
  4. Setelah itu anda pilih INFORMASI SALDO, disana akan terlihat total saldo yang ada pada rekening BCA anda beserta nomor rekening dan jenis mata uang dari rekening BCA anda tersebut.

Cara Cek Saldo Bank BCA,

Baca juga : Cara Cek Saldo Bank BNI

Begitulah melalui internet banking. Namun tak hanya dengan internet banking saja.Kini ada layanan SMS banking yang lebih mudah dan lebih cepat. Untuk anda nasabah bank BCA yang mempunyai usaha jual beli dangan sistem pembayaran transfer ke rekening BCA pasti anda membutuhkan akses yang lebih cepat untuk melakukan cek saldo atau mutasi rekening. Untuk memastikan apakah dana dari buyer atau dari pelanggan anda sudah masuk atau belum.

Mungkin tidak masalah bagi anda yang mempunyai koneksi internet yang cepat yang setiap saat bisa cek saldo melalui internet banking, namun bagaimana dengan anda yang tidak punya koneksi internet cepat yang hanya mempunyai sebuah ponsel?Tenang saja, karena saat ini sudah ada solusinya yaitu SMS banking BCA.Untuk melakukan cek saldo melalui SMS banking BCA, tentu anda harus melalukan registrasi terlebih dahulu. Untuk melakukan registrasi atau pendaftaran agar anda bisa melakukan cek saldo dengan menggunkan SMS banking bisa anda lakukan di ATM BCA terdekat di kota anda. Dan jika anda sudah terdaftar dan masih belum tau cara cek saldo bank BCA dan kode perintah SMS banking BCA, anda bisa melihat tabel di bawah ini, dan SMSnya bisa anda kirim ke nomor: 69888



JENIS TRANSAKSI
KODE PERINTAH
INFORMASI SALDO
Saldo<sapsi>PIN
Contoh: Saldo 1234
MUTASI REKENING
Mutasi<spasi>PIN<spasi>No.Rek
Contoh: Mutasi 1237 12345678910
PEMBELIAN PULSA
Pulsa<spasi>nominal dalam ribuan<spasi>PIN
Contoh: Pulsa 10000 123456
 
Begitulah cara cek saldo bank BCA melalui SMS banking. Untuk setiap transaksi memakan pulsa Rp.800 untuk GSM dan Rp.400 untuk CDMA. Dengan adanya fasilitas seperti ini tentu akan sangat memudahkan anda dalam transaksi, transfer atau cek saldo. Kini BCA banyak memberikan kemudahan untuk anda, untuk anda yang akan membuka rekening anda bisa membuka rekening BCA karena anda bisa melakukan cek saldo melaui SMS banking dan juga melalui internet banking. Mudah kan?