Cara Cek Keaslian Iphone

Cara Cek Keaslian Iphone - Sekarang ini iphone merupakan ponsel yang keren, banyak sekali orang yang ingin memunyai ponsel canggih ini hal ini dikarenakan Apple iPhone merupakan smartphone yang sangat elegan dan operating systemnya canggih serta didukung dengan hardware yangberkinerja tinggi maka harga iPhone pun sangat mahal. Karena harga iphone yang mahal inilah jadi banyak yang meniru apple iPhone dan menjualnya dengan harga yang murah.Banyak sekali orang yang minat dengan membeli iPhone palsu dengan harga murah padahal yang mereka beli adalah iPhone yang palsu.

Untuk itu anda harus tau bagaimana cara cek keaslian iphone, iPhone palsu ini biasa di sebut oleh orang-orang yaitu iPhone china. Sebab di pasaran banyak yg beredar ponsel dan smartphone yang mirip iPhone, malah ada yg benar-benar mirip dari tampilan fisik maupun tampilan OS maka anda harus diketahui cara membedakan iPhone palsu dan iPhone yang asli agar anda tidak tertipu dengan iPhone yang palsu.
http://cara-cek.blogspot.co.id/2013/11/cara-cek-keaslian-iphone.html
Cara Cek Keaslian Iphone

Baca juga : Cara Cek Driver Komputer

Dan berikut ini adalah cara cek keaslian iphone:

Cara yang ke-1:

Bila kita menggunakan komputer PC atau Mac sangat mudah untuk mengenal iPhone asli beserta modelnya.Karena kita bisa menggunakan Software wajib untuk pengguna iPhone yaitu iTunes.iTunes ini hanya dapat didownload dari webnya yaitu http://www.itunes.com.Setelah iPhone anda itu dihubungkan ke komputer maka iTunes akan mendeteksi secara otomatis, mulai dari model iPhone tersebut, besar kapasitas penyimpanan iphone tersebut, warna iphone tersebut, serta Serial Number iphone tersebut, dll. Jika iphone tersebut palsu tentu tidakakan terdeteksi sama sekali.

Cara yang ke-2:

iPhone yang asli memiliki iTunes Store dan App Store pada halaman depannya. Dan itu hanya ada di perangkat Apple saja. Bila kita tap atau klik pada aplikasi App Store ini akan masuk pada iTunes Applications Store tempat membeli, tempat mendownload dan tempat menginstall aplikasi atau games. Bila kita pilih salah satu aplikasi dari app store akan diminta APPLE ID atau iTunes Account. Ini tentu tidakakan dimiliki oleh iPhone yang palsu. Hal ini bisa di jadikan sebagai cara cek keaslian iphone.

Cara yang ke-3:

Cara yang ke-3 untuk mengetahui iPhone anda ini iphone asli atau iphone palsu adalah dengan cara cek IMEI dan Model iPhone tersebut. Anda bisa mengetahui jenis iPhone dari IMEInya.Dengan cara periksa nomor IMEI di alamathttp://www.imei.info maka akan ada info tentang iphone yang anda pakai itu. Nomor IMEI iPhone bisa anda lihat dengan cara masuk ke Settings> General> About, dan selain itu anda dapat mengetahui model iphone dengan cara periksa di alamathttp://www.iphonefrom.com

Cara yang ke-4:

Anda juga bisa melihat nomor IMEI,Model iPhone dan Serial Number dari belakang BOX iPhone anda. Bila iPhone anda itu baru maka nomor tersebut harus sama dengan nomor yg ada pada dalam iPHone anda.

Carayang ke-5:

Dengancara mengecek langsung ke web Apple.com untuk memeriksa apakah iPhone anda asli atau palsu dengan cara memasukan Serial Nomor ke situs resmi iphone, bila iphone anda masih baru maka semua akan terdeteksi termasuk masa dan juga sisa waktu garansinya.

Cara yangke-6:

Harga iPhone itu mahal tidak murah. Karena iPhone merupakam smartphone premium yang membuat  harga iphone jadi sangat mahal, jadi jangan teriming-iming dan jangan tergoda dengan harga yg tidak wajar dari internet.

Dan begitulah kira-kira cara cek keaslian iphone yang harus anda perhatikan apa bila anda berencana untuk membeli iphone.